Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

Perlu Diketahui Sebelum Liburan di Walt Disney World Pertama Kali

3 min read

image from : unsplash.com

Jika ini adalah pertama kalinya Anda mengunjungi taman hiburan Orlando yang populer, Anda mungkin merasa sedikit kewalahan. Artikel ini akan memberikan panduan langkah demi langkah tentang cara merencanakan liburan Walt Disney World pertama Anda.

Seberapa besar Walt Disney World Resort?

image from : unsplash.com

Ketika orang memikirkan Walt Disney World, mereka langsung memikirkan Kerajaan Sihir.  Walt Disney World Resort memiliki empat taman hiburan, dua taman air, dan zona belanja dan makan yang besar. Jadi ketika kita berbicara tentang Disney World di Orlando, Anda sebenarnya berbicara tentang tujuh destinasi unik yang dimiliki dan dioperasikan oleh Disney.

Taman hiburan Disney Orlando adalah Magic Kingdom, Epcot, Animal Kingdom, dan Hollywood Studios. Kedua taman air tersebut adalah Typhoon Lagoon dan Blizzard Beach. Ada juga zona belanja, makan, dan hiburan yang disebut Disney Springs. Lalu Walt Disney World Resort memiliki sekitar 20 hotel dengan berbagai pilihan harga, ditambah dua lagi yang direncanakan atau sedang dibangun.

Baca Juga :   Bagaimana Merencanakan Perjalanan Dalam 5 Langkah Sederhana

Kapan harus mengunjungi Walt Disney World

image from : unsplash.com

Musim panas, Natal, dan liburan musim semi biasanya merupakan waktu tersibuk di Walt Disney World. Jika Anda mencari hari terbaik untuk mengunjungi taman Walt Disney World, hari kerja seringkali lebih baik daripada akhir pekan. Tentu saja, liburan dan liburan sekolah adalah waktu yang populer di Walt Disney World.

Seringkali ada lebih sedikit orang di bulan Agustus dan September ketika anak-anak kembali ke sekolah, selama Thanksgiving, Natal, dan setelah liburan singkat di bulan Januari dan Februari.

Kuliner di Walt Disney World Resort di Orlando

Reservasi makan di restoran Walt Disney World tertentu dapat dilakukan hingga 180 hari sebelumnya. Direkomendasikan reservasi terlebih dahulu jika Anda ingin bersantap di tempat populer seperti Cinderella’s Royal Table, pengalaman bersantap yang menampilkan putri-putri Disney.

Anda juga harus memutuskan apakah ingin memanfaatkan paket makan Disney, yang mencakup dua kali makan cepat dan dua kali camilan sehari, atau satu kali makan sehari di salah satu dari lebih dari 50 restoran layanan meja Disney World. Anda dapat memilih paket itu termasuk makanan sederhana dan dua makanan ringan ditambah layanan meja. Jika bersantap adalah bagian besar dari liburan Walt Disney World Anda, ini adalah pilihan yang baik.

Baca Juga :   Tempat Terbaik di Dunia untuk Melihat Bintang: 8 Cagar Alam dan Suaka Langit Gelap

Apa itu layanan FastPass+?

Di Walt Disney World, Anda tidak ingin mengantri sepanjang waktu. Di situlah FastPass+ Disney dapat dimanfaatkan.

Manfaat gratis ini memungkinkan Anda untuk memesan di muka hingga tiga pilihan FastPass+ per hari secara online melalui situs web Walt Disney World Resort atau aplikasi seluler Disney World. Anda akan diberikan waktu 1 jam untuk melewati antrian reguler dan memasuki wahana atau atraksi pilihan Anda dengan FASTPASS+ Queue. Setelah Anda menggunakan tiga pilihan pertama, Anda dapat memilih FASTPASS lain di aplikasi Disney World atau di kios di dalam taman.

Jika Anda menginap di hotel Disney Resort, Anda dapat memilih opsi FastPass+ hingga 60 hari sebelumnya. Jika tidak, Anda dapat memilih hingga 30 hari sebelumnya saat membeli tiket Disney World. Tandai keuntungan ini di kalender Anda, terutama jika Anda benar-benar memiliki perjalanan di daftar Anda.

Baca Juga :   Tips Penting Menjaga Rumah Anda Aman Saat Berlibur

Beli Tiket Disney Theme Park di Orlando

image from : unsplash.com

Setelah Anda memutuskan bagaimana Anda ingin mendekati liburan Walt Disney World Anda, Anda dapat memutuskan opsi tiket mana yang terbaik untuk Anda. Anda dapat membeli tiket yang memungkinkan Anda mengunjungi satu taman hiburan per hari, atau memilih opsi gerbong taman yang memungkinkan Anda mengunjungi beberapa taman hiburan pada hari yang sama.

Jika Anda ingin mengunjungi Hollywood Studios di pagi hari dan menonton kembang api Magic Kingdom di malam hari, tiket Park Hopper adalah pilihan yang tepat. Menambahkan lebih banyak hari ke tiket Anda akan menurunkan harga per hari.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *