Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

8 Kota Besar Yang Harus Anda Kunjungi

3 min read

image from : unsplash.com

Sensasi lalu lintas yang kencang, deru ribuan suara, listrik dari cakrawala di malam hari: ada banyak hal yang bisa dikatakan untuk mengunjungi kota baru. Kota-kota yang luas ini adalah rumah bagi beberapa atraksi yang paling menarik untuk dilihat. Dari keajaiban kuno hingga gedung pencakar langit modern, pusat kota yang berkembang ini mengasyikkan sekaligus melelahkan. Bersiaplah dengan baik saatnya Anda memulai petualangan seumur hidup.

  1. Tokyo, Jepang
image from : unsplash.com

Deretan lampu neon yang memusingkan, kerumunan orang, dan kereta yang melaju kencang: Tokyo adalah lambang kota yang tidak pernah tidur. Dengan hotel-hotel mewah dan masakannya yang menggoda, Tokyo menarik wisatawan yang mencari kesenangan futuristik. Dari melihat kota dari menara berdiri bebas tertinggi di dunia hingga menjelajahi kuil berusia berabad-abad dan taman klasik, Tokyo memiliki sesuatu untuk semua orang. Dulunya merupakan desa nelayan, Tokyo telah berkembang menjadi salah satu kota terbesar di dunia dan  merupakan pusat kebudayaan Jepang.

  1. Jakarta, Indonesia
image from : unsplash.com

Sebuah kota kosmopolitan yang ramai dan kacau, ibu kota Indonesia ini menawarkan budaya, makanan, belanja, dan kehidupan malam yang mengasyikkan. Oh, dan beberapa lalu lintas paling gila di dunia. Dari satu daerah ke daerah lain, Jakarta adalah kota yang kontras, dengan gedung pencakar langit yang elegan berbatasan dengan masjid dan pasar kuno. Rasakan suasana kota dengan menjelajahi bar bohemian dan klub trendi, atau berjalan-jalan untuk bertemu dengan berbagai tipe orang yang menarik di kota ini. Dari seniman hingga akuntan, Jakarta membawa orang-orang dari semua lapisan masyarakat ke jalan-jalannya.

  1. Sao Paulo, Brasil
Baca Juga :   Perjalanan Kereta Api Terbaik Dunia Untuk Obsesi Perjalanan Anda
image from : unsplash.com

Kecantikan Brasil ditingkatkan oleh kecanggihan kasual Sao Paulo. Kota metropolitan terbesar ketiga di dunia, Sao Paulo adalah ibu kota yang sejuk dengan berbagai aktivitas yang memusingkan untuk dilakukan. Dari museum kelas dunia, bioskop arthouse hingga teater eksperimental dan lebih dari 15.000 bar, São Paulo memiliki semuanya. Bergabunglah dengan penduduk setempat untuk menjelajahi kota pada malam hari dan manjakan batin pecinta kuliner Anda di bistro gourmet yang mengesankan.

  1. Seoul, Korea Selatan
image from : unsplash.com

Berpikiran maju dalam hal mode dan teknologi, namun sangat tradisional, Seoul adalah perpaduan sempurna antara yang lama dan yang baru. Pusat kotanya merupakan perpaduan arsitektur modern dan pagoda kuno, dengan tempat-tempat yang tenang seperti kuil Buddha dan istana tertua di negara itu. Sebuah perkotaan ideal yang menarik dari taman, budaya dan desain, Seoul mudah diakses berkat sistem kereta bawah tanah 24 jam yang terkenal di dunia. Dengarkan soundtrack K-pop sambil menjelajahi salah satu kota paling semarak di dunia ini akan membuat Anda bahagia.

  1. Moskow, Rusia
image from : unsplash.com

Dipuja karena arsitekturnya yang megah, Moskow adalah permata mahkota megah di Rusia. Perpaduan sempurna antara kuno dan modern yang mengejutkan, Anda akan merasakan beratnya tahun-tahun berlalu saat Anda berjalan menuju pusat kota. Pastikan untuk melihat Kremlin dan Lapangan Merah, simbol terpenting Kekaisaran Rusia. Kemudian berjalan kaki singkat ke Katedral St. Basil. Entah apa Anda lebih suka klasik atau modern, ibu kota Rusia pasti akan mengesankan. Untuk merasakan lebih banyak budaya negara, pergilah menonton balet di Teater Bolshoi atau mendengarkan simfoni kelas dunia yang dibuat oleh Tchaikovsky.

  1. Shanghai, Cina
image from : unsplash.com

Sebuah kota berpenduduk 24 juta orang, Shanghai dulunya adalah desa nelayan kecil. Namun, telah berkembang menggabungkan pemandangan gedung pencakar langit dan taman bergaya Zen yang tak ada habisnya. Di Shanghai, abad-abad yang lalu bertemu dengan perkembangan budaya masa kini. Rasakan lingkungan kecil yang dipenuhi dengan modernitas yang bergerak cepat, seni dan budaya yang memukau, masakan rumahan yang nyaman, dan ruang hijau yang luas. Shanghai adalah kota yang berputar disekitar masakan dan berbagi pengalaman, baik di restoran berbintang Michelin atau lubang di dinding. Temukan ruang kota yang kaya dan beragam ini yang menawarkan pilihan pengalaman tanpa akhir.

  1. Delhi, India
Baca Juga :   Apakah Bangkok Aman? Peringatan dan Bahaya yang Perlu Diketahui Wisatawan
image from : unsplash.com

Delhi adalah kota di mana waktu berhenti, tetapi di tikungan Anda dapat merasakannya melaju ke masa depan dan bepergian ke masa sekarang. Mulailah perjalanan Anda di Old Delhi, di sini Anda dapat menjelajahi dunia rempah-rempah berwarna-warni yang dibawa dalam tas besar oleh pekerja lokal. Setelah itu, naik metro modern untuk mencapai New Delhi. Di sana, Anda akan kagum dengan arsitektur era kolonial sambil menikmati minuman menyegarkan untuk meredahkan rasa gerah dan panas. Delhi adalah salah satu kota tersibuk di dunia, dengan memiliki lebih banyak orang daripada benua Australia, yang tentu saja juga berarti banyak polusi, tetapi kota metropolitan ini adalah jalinan budaya, masakan, dan sejarah kolonial yang kompleks.

 

Gabriel – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *