Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

7 hal Penting yang Selalu Dilupakan Saat Bepergian untuk bepergian

3 min read

image from : unsplash.com

Ada dua jenis wisatawan. Yang pertama mulai mengemas dua hingga tiga minggu sebelumnya, menambah dan mengurangi barang, menyiapkan daftar periksa perjalanan dan koper dengan hati-hati, dan mengantisipasi apa yang Anda perlukan. Yang kedua mencari koper pada malam sebelum keberangkatan, dan tampaknya berjalan lancar tanpa stres.

Mungkin tampak jelas bahwa beberapa jenis yang pertama lebih baik daripada yang lain. Namun, kenyataannya kesalahan masih saja sering terjadi. Kedua pelancong mungkin tiba di tujuan mereka, membongkar dan menemukan bahwa mereka telah melupakan barang penting.

Baca artikel ini sebelum perjalanan Anda berikutnya untuk menyelamatkan diri Anda dari perasaan menyesal ketika Anda menyadari bahwa Anda melupakan sesuatu yang penting. Dengan begitu Anda bisa lebih bersantai dan menikmati liburan Anda.

  1. Kabel pengisi daya
image from : unsplash.com

Anda perlu mengisi daya perangkat Anda sebelum bepergian sehingga Anda mudah untuk lupa mengemasnya pada hari perjalanan Anda. Untuk menyimpan barang penting ini, bungkus ekstra atau tinggalkan catatan pengingat agar Anda tidak melupakannya.

Baca Juga :   10 hadiah Natal terbaik untuk Traveler

Pengisi daya ponsel biasanya tersedia di bandara. Namun, jangan lupa juga untuk mengemas kabel untuk hal-hal lain yang perlu diisi daya, seperti laptop, speaker nirkabel atau kamera.

  1. Keamanan Internet (VPN)

Kejahatan dunia maya adalah ancaman nyata. Penjahat selalu menggunakan setiap kesempatan untuk membobol perangkat Anda. Jika berhasil, itu dapat menyebabkan kerugian finansial dan bahkan pencurian identitas yang lebih serius.

Bandara menangani keamanan siber dengan serius, tetapi mereka tidak dapat mengendalikan masalah sepenuhnya. Kami merekomendasikan menggunakan VPN sebelum menghubungkan ke WiFi bandara. Tips keamanan perjalanan ini berlaku untuk semua WiFi publik, termasuk hostel dan kedai kopi favorit Anda. Lindungi perangkat Anda dengan bijak dan lindungi diri Anda dalam liburan berikutnya.

  1. Perlengkapan pertolongan pertama (P3K)

Perlengkapan P3K liburan Anda harus disesuaikan dengan situasi pribadi Anda. Kit harus mencakup perawatan luka ringan, perban, krim antibiotik, dll. Pastikan untuk menyertakan pereda nyeri vital atau blister, obat perut, dan obat flu.

Pastikan Anda memiliki cukup resep untuk perjalanan Anda (dengan tambahan beberapa hari untuk berjaga-jaga). Pertimbangkan untuk membawa salinan resep Anda dan nama generik obatnya. Ini berguna jika terjadi sesuatu dan Anda perlu mengisi resep saat berlibur.

Tergantung pada jenis liburan Anda, sangat direkomendasikan untuk menyertakan semprotan serangga dan tabir surya.

  1. Kacamata dan lensa kontak
image from : unsplash.com

Tidak bisa melihat dengan jelas tentu saja akan merusak liburan Anda. Jangan lupa untuk membawa kacamata ekstra, kacamata hitam, atau lensa kontak. Mencari dokter mata untuk mendapatkan resep baru akan memakan waktu dan cukup mahal.

  1. Payung

Tidak perlu membawa payung besar Anda yang tidak praktis, bawalah payung yang kecil dan ringan. Pertimbangkan untuk menyimpan ini di dalam koper Anda sepanjang tahun untuk menyelamatkan diri Anda dari kesedihan ‘di mana saya meletakkannya’.

Baca Juga :   Tips Untuk Merencanakan Perjalanan Ke Portugal

Sebagai alternatif, Anda bisa mengemas jas hujan ringan dengan tudung. Ini dapat berfungsi ganda dan membuat Anda tetap hangat di malam yang dingin.

  1. Pakaian renang
image from : unsplash.com

Anda mungkin tidak memerlukan pakaian renang untuk tur mengamati burung di Dataran Tinggi. Tetapi mungkin hostel Anda memiliki kolam renang atau jacuzzi, Anda lebih baik tetap membawanya untuk berjaga-jaga jika Anda ingin berenang.

  1. Syal Oversize

Jika Anda tidak memiliki cukup ruang di dalam koper, pertimbangkan untuk membawa syal saat Anda bepergian. Anda bisa menggunakannya sebagai selimut atau bantal. Syal juga dapat digunakan sebagai topi untuk melindungi Anda dari hujan dan matahari dan dapat digunakan untuk menambah tampilan sederhana Anda untuk makan malam yang mewah.

 

Gabriel – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *