Per4an™

Media Online Informasi Perjalanan | https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

Staycation di Jogja? Hotel Hotel ini Patut Kalian Coba

2 min read

Hallo para penghoby liburan atau traveler, kalian sedang mencari tempat beristirahat di kota Jogja?, atau kalian memang merencanakan liburan untuk Staycation di Kota Gudeg?. Kali ini kita berikan beberapa referensi hotel yang cocok buat kalian yang ingin Staycation di kota Yogyakarta, tentu Hotel hotel yang kita rekomendasikan ini memiliki ciri khas dan keunikan sendiri ya, penasaran? Yuk langsung aja kita menuju ke referensi hotel Staycation yang pertama.

  • Yats Colony
    Hotel yang berada tak jauh dari pusat kota Yogyakarta ini menawarkan keunikan bagi kalian yang menginap di hotel ini. Dengan tema Boutique Hotel, Yats Colony all out bagi kalian pecinta arya seni rupa, beberapa hiasan dan perak pernik di dalam kamar maupun di komplek hotel ini berbau seni rupa dan di buat oleh para seniman seniman ternama. Ada 5 tipe kamar di hotel ini yang penamaanya terinspirasi dari aksara jawa yaitu Ha, Na, Ca, Ra, Ka. Yats Colony memiliki kolam renang yang masih juga di desain artistic, di sekeliling kolam renang pun terdapat berbagai macam tanaman sehingga membuat hotel ini terasa nyaman, adem, dan asri sehingga semakin membuat betah. Hotel ini terletak di jalan Patangpuluhan No.23, Wirobrajan, Yogyakarta.

  • Omkara Resort

Resort yang berada di Dusun Ngepas, Donoharjo, Ngaglik, Sleman ini menawarkan Resort dengan pemandangan sawah dan gunung di sekitarnya. Hotel yang asri ini menawarkan ketenangan bagi kalian yang ingin menghilangkan penat kesibukan di kota, selain itu hotel ini memiliki desain bangunan bermodel joglo jawa yang semakin membuat kalian nyaman dan betah staycation disini. Fasilitas yang di berikan pun cukup lengkap mulai dari private pool, balkon, wifi, serta beberapa fasilitas standart hotel bintang 3. Harga yang di tawarkan resort ini pun cukup bersaing, dengan 2 juta rupiah kalian akan dapat resort dengan pemandangan, lingkungan asri, serta ketenangan.

  • Omah Kecebong
    Kecebong yang berarti anak katak di jadikan nama penginapan? Kesan keunikan Penginapan ini sudah terdengar dari namanya. Menawarkan 4 tipe cottage dan di berinama lucu ada Omah Gladak yang bermodel joglo kecil kayu jati, Omah Lawas yang menawarkan cottage berbentuk rumah jawa kuno, Omah Bamboe yang terbuat dari anyaman bamboo atau biasa di sebut gedhek, dan Omah Antik yang di desain antic dengan penuh ukiran di sekeliling Cottagenya. Meskipun terlihat kuno, semua fasilitas yang di berikan pun setara denga hotel hotel di kota lho. Kalian dapat merasakan menginap dengan 100% culture desa di penginapan ini. Omah Kecebong sendiri terletak di Jalan Sendari RT2/RW18, Gombang, Cebongan, Mlati, Sleman, Yogyakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *