Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

Keuntungan Dari Perjalanan Kelompok Yang Terorganisir

3 min read

image from : unsplash.com

Pernahkah Anda memimpikan perjalanan petualangan, tetapi belum sempat merencanakan perjalanan? Di balik setiap perjalanan yang luar biasa ada seseorang yang mengaturnya. Kecuali jika Anda seorang perencana yang obsesif, logistik perjalanan dapat menghilangkan desisan dari Mojito Anda. Semua pemesanan asrama, perencanaan rencana perjalanan, dan kekhawatiran umum yang tidak baik dapat menghilangkan kegembiraan dari mengepak ransel Anda dan melihat dunia. Tapi bagaimana kita bisa melihat lebih banyak dunia dengan lebih sedikit kerumitan? Pilihlah Perjalanan Grup.

Berikut adalah alasan lain untuk memilih perjalanan grup untuk petualangan Anda berikutnya.

1. Tidak perlu merencanakan

Beberapa orang terlahir ke dunia dengan buku catatan dan pena, hanya menunggu untuk mengatur hidup mereka hingga hitungan milidetik. Jika Anda seperti kita semua manusia, Anda tidak begitu teratur! Perjalanan kelompok direncanakan dengan luar biasa. Ada kelompok ahli penggemar budaya di balik layar untuk memastikan perjalanan Anda memberikan pengalaman seumur hidup dan tetap sesuai jadwal. Tidak ada lagi pemesanan penerbangan larut malam, atau dengan panik memeriksa jadwal bus asing.

2. Temui orang-orang yang berpikiran sama dan jadilah sahabat

Perjalanan kelompok yang terorganisir menarik bagi orang-orang yang berpikiran sama. Bergantung pada perjalanan yang Anda pilih, Anda pasti bisa bertaruh calon teman perjalanan Anda akan memiliki setidaknya kesamaan. Bagian terbaik? Anda akan memiliki kesempatan untuk berteman baik dengan orang-orang dari latar belakang, negara, dan budaya yang sangat berbeda.

Baca Juga :   Tips Agar Tetap Aman sebagai Wisatawan Solo Wanita

Ingin mendaki ke Machu Pichu? Bersiaplah untuk bertemu dengan beberapa pendaki yang cukup bersemangat. Dalam tur pembuatan bir mikro di Hanoi? Tidak akan ada kekurangan penikmat kerajinan bir di sini. Tur perjalanan solo membuka seluruh dunia perjalanan petualangan dan menarik wisatawan solo yang paling berjiwa petualang.

3. Dapatkan eksposur maksimal

Bepergian dengan sekelompok perusahaan multinasional memaparkan Anda pada berbagai macam orang dan perspektif yang berbeda. Tidak ada kesempatan yang lebih baik untuk memperluas pandangan Anda tentang dunia dengan mempelajari semua yang Anda bisa tentang sahabat perjalanan baru Anda. Di sisi lain, setiap solo travel tour akan menawarkan kejutan kejutan budaya yang unik.

Anda dapat belajar banyak dari berbicara dengan penduduk setempat dan melihat bagaimana mereka menjalani hidup mereka. Perjalanan adalah hak istimewa, Itu memungkinkan kita untuk terhubung dengan orang-orang yang tidak akan pernah kita temui sebelumnya.

4. Pemandu wisata yang hebat

Tur grup yang terorganisir tidak ada artinya tanpa pemandu wisata. Pembuat atau pemecah perjalanan, seringkali yang pertama, mereka ada di sana untuk membuat Anda tetap di jalur dan bersenang-senang. Pemandu wisata grup terbaik adalah ahli di bidang yang mereka tunjukkan kepada Anda, dan sering kali juga penduduk setempat. Mereka berpengetahuan luas, bersemangat, dan sangat disukai. Akan sulit untuk mengucapkan selamat tinggal!

5. Murah

Perjalanan kelompok yang terorganisir biasanya menawarkan lebih banyak keuntungan daripada bepergian sendirian. Tentu, Anda mungkin membayar lebih di muka. Namun pada akhirnya, Anda menghemat ratusan rupiah/euro/baht/peso untuk akomodasi, perjalanan, serta makanan dan minuman. Juga, tur perjalanan kelompok biasanya mendapatkan penawaran dan diskon khusus dengan hostel dan tempat nongkrong lokal, sehingga Anda mendapatkan perlakuan khusus dengan uang lebih sedikit.

6. Keluarlah dari zona nyaman Anda

Tur perjalanan petualangan penuh dengan aktivitas menyenangkan yang akan membuat Anda tetap waspada. Suatu hari Anda akan melakukan bungee-jumping dari tebing, selanjutnya menyaingi Ramsey di kelas memasak lokal! Anda mungkin akhirnya mencoba sesuatu yang biasanya tidak Anda lakukan jika itu termasuk dalam rencana perjalanan.

Baca Juga :   Waktu Yang Tepat Untuk Shopping di Hong Kong

7. Tetap sangat aman

Menjelajah melalui negara asing sendirian dapat menimbulkan rasa takut bahkan di hati yang paling berani sekalipun. Jika Anda belum  berada pada tahap itu, mengikuti tur perjalanan grup mungkin merupakan alternatif yang sempurna. Ada keamanan dalam jumlah, dan memiliki komunitas pelancong yang dekat bisa sangat berharga. Anda tidak akan tersesat di kota asing atau berkeliaran di bagian kota yang salah. Pemandu wisata Anda akan memiliki seluruh daftar kontak darurat untuk hampir semua situasi. Jika terjadi kesalahan, Anda dapat yakin grup perjalanan solo Anda akan mendukung Anda.

8. Merasa fleksibel

Anda mungkin berpikir : ‘Tur grup terorganisir tidak menawarkan kebebasan, saya tidak akan punya waktu untuk melakukan hal saya sendiri.’ SALAH. Tur yang terorganisir dengan baik akan memberi Anda banyak waktu istirahat, belum lagi semua aktivitas sepenuhnya opsional. Ingin sehari mengisi ulang tenaga di asrama? Tidak apa-apa! Ini perjalanan Anda untuk membangun sesuka Anda.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *