Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

Destinasi terbaik di seluruh dunia Untuk Pecinta Musik

3 min read

image from : unsplash.com

Musik adalah masa lalu yang tak lekang oleh waktu yang telah ada selama ribuan tahun. Setiap negara memiliki budaya dan suaranya sendiri, tetapi ada beberapa tujuan di seluruh dunia yang benar-benar terkenal dengan musiknya. Apakah mereka melahirkan bintang yang tak terhitung jumlahnya, suara yang unik atau gerakan musik, ini adalah 8 tempat yang harus dikunjungi setiap pecinta musik setidaknya sekali…

Liverpool, Inggris Raya

Anda mungkin pernah mendengar tentang ekspor Liverpool yang paling terkenal, mereka adalah band kecil bernama The Beatles. Kota di Inggris ini hidup dan bernafas dengan Beatle-mania (mereka bahkan mengadakan International Beatleweek setahun sekali), tetapi John, Paul, George, dan Ringo bukan satu-satunya kartu undian musik besar di Liverpool. Echo Arena mereka telah menampung banyak bintang dan mereka menjadi tuan rumah Festival Musik Internasional Liverpool. Liverpool adalah rumah dari beberapa musik pop terbaik Inggris dan sejarah musiknya yang kaya membuat setiap jalan dan bangunan memiliki cerita.

Memphis, AS

Kota Tennessee ini adalah Raja musik, dan itu karena ini adalah rumah Raja, Elvis Presley. Rumah keluarganya, Graceland, layak dikunjungi dan apakah Anda penggemar Blue Suede Shoes atau tidak, dia adalah sosok ikonik yang musiknya mengubah dunia. Sun Studio juga wajib dikunjungi, studio rekaman sederhana ini adalah tempat Elvis, Johnny Cash, dan B.B. King merekam album.

Baca Juga :   Tips Menjaga Keamanan Data Anda Saat Bepergian

Kota ini memiliki cita rasa musik unik yang perlu dilihat agar bisa dipercaya. Juga merupakan tempat terbaik untuk musik live adalah Beatle Street yang terkenal.

Berlin, Jerman

Ibukota Jerman sering dipuji karena kancah musiknya. Sebuah kota yang hidup di malam hari, Berlin memiliki beberapa klub malam terbaik dunia. Dari yang terkenal sulit untuk masuk ke Berghain, hingga techno nirvana Tresor, Berlin memiliki musik untuk setiap selera dan tingkat energi, dengan suasana yang selalu berkembang.

Saat ini warga Berlin menyukai Echtzeitmusik, musik eksperimental yang berfokus pada rock, pop, jazz, dan improvisasi. Pasti ada keramaian musik di Berlin, terserah Anda yang ingin Anda jelajahi yang mana! Rock and roll? Rap? Retro? Anda dapat menemukan semuanya di kiblat musik ini.

New Orleans, AS

Jazz (setidaknya jenis Amerika) konon dibuat di New Orleans dan satu kali berjalan menyusuri Bourbon Street akan membuat Anda mengangguk setuju. Ini adalah salah satu kota yang paling dicintai untuk musik dan menyelenggarakan banyak festival yang semarak, seperti Mardi Gras, Festival Jazz New Orleans, dan Festival Ritme Dunia Baru. Louis Armstrong, Fats Domino, Harry Connick, Jr. dan Wynton Marsalis semuanya telah membentuk NOLA menjadi hot spot penuh perasaan seperti sekarang ini.

Baca Juga :   Persiapan untuk Kuliah sambil Bepergian

Havana, Kuba

Ibukota Kuba hidup dengan suara musik Latin! Lagu-lagu energik dikenal di seluruh dunia, tetapi tidak ada playlist Spotify yang dapat menandingi betapa menakjubkannya di kehidupan nyata. Pergilah ke Havana untuk mendengarkan musik Kuba yang unik yang sebagian jazz Latin, sebagian salsa, sebagian timba, dan sebagian rumba. Setiap jalan dan bar memiliki pelanggan yang menari mengikuti suara lokal dan banyak musisi Kuba tetap menjadi penduduk setempat, jadi Anda mungkin akan bertemu dengan mereka jika beruntung…

London, Inggris Raya

Kota tua London penuh dengan bangunan musik ikonik, pemandangan, dan seniman. Itu berada di garis depan musik Inggris (terutama gerakan Brit-Pop) selama beberapa dekade. London Selatan memiliki kancah musik yang sedang naik daun, tetapi tempat-tempat seperti Shoreditch dan Camden masih terkenal dan dicintai karena pengaruhnya terhadap musik. Kunjungi Abbey Road untuk pengambilan gambar Beatles yang ikonis dan pastikan untuk mengunjungi London Rock Tours untuk melihat semua musik di Inggris secara epik.

Baca Juga :   7 Destinasi Paling Mahal di Dunia

Wina, Austria

Dikenal sebagai Kota Musik, Wina telah menjadi rumah bagi musik klasik selama beberapa dekade. Beethoven, Brahms, dan Mozart semuanya memiliki legenda yang dimulai di Wina, tempat mereka mengarang dan tampil sepanjang hidup mereka.

Wina menyelenggarakan musim pertunjukan tahunan yang mengadakan acara musik klasik di seluruh kota. Vienna Philharmonic wajib dikunjungi jika Anda ingin menyaksikan resital kelas dunia oleh orkestra ternama di Wiener Konzerthaus yang megah.

Austin, AS

Texas memiliki banyak musik yang bagus, tetapi hanya Austin yang dapat membanggakan gelar Live Music Capital of the World. Willie Nelson, Janis Joplin, dan Spoon semuanya berasal dari Austin, yang membuktikan bahwa di sana tidak hanya tentang lagu country. Austin juga menyelenggarakan beberapa festival terbaik dunia, Austin City Limits dan South by Southwest. Bahkan jika Anda tidak memiliki tiket ke festival, Anda selalu dapat mengikuti irama di tempat-tempat seperti Broken Spoke, Continental Club, dan Antone’s.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *