Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

Bepergian Ke Rusia Untuk Pertama Kali – Apa Yang Perlu Anda Ketahui?

3 min read

image from : unsplash.com

Rusia adalah salah satu tujuan paling memikat dan mistis di Eropa. Bahkan pemikiran bepergian di Rusia akan memunculkan gambaran balerina, basilika, dan borscht. Jadi, jika Anda berpikir untuk melakukan petualangan ke timur, inilah semua hal yang perlu Anda ketahui untuk debut perjalanan Rusia Anda…

Lupakan pemikiran negatif

Tidak dapat disangkal bahwa beberapa orang memiliki kesalahpahaman negatif tentang Rusia, dan banyak pengunjung datang dengan prasangka mereka sendiri tentang seperti apa nantinya. Sebelum Anda pergi ke Rusia, singkirkan semua pemikiran negatif dari kepala Anda dan bersiaplah untuk terpesona oleh budayanya.

Rusia adalah negara yang penuh warna, eklektik, dan bersemangat dengan begitu banyak tradisi regional yang memesona dan populasi orang-orang yang sangat hangat dan ramah. Bahkan bangunannya akan mengejutkan Anda, seperti blok apartemen Soviet. Anda akan menemukan arsitektur rumit, bangunan barok, dan kanal kuno. Buka pikiran Anda, saya jamin Anda akan jatuh cinta.

Baca Juga :   Teknologi perjalanan paling keren yang perlu Anda ketahui

Pahami metro

image from : unsplash.com

Metro akan menjadi sahabat baru Anda saat berada di Rusia. Keindahan metro Moskow merupakan objek wisata tersendiri, dengan interior tahun 1930-an yang menakjubkan dihiasi dengan lampu gantung dan jendela kaca patri yang akan membuat Anda merasakan AF yang agung. Bagian terbaiknya adalah Metro Rusia sangat terjangkau. Metro mungkin tampak luar biasa untuk pemula, dan hanya ada sedikit terjemahan dalam bahasa Inggris yang dapat Anda temukan di kereta bawah tanah, jadi bersiaplah dan tanyakan kapan harus membeli tiket.

Lakukan riset tentang etiket

Semodern apa pun, Rusia masih menjadi negara dengan tradisi dan etiket lokal yang ketat. Misalnya, di Rusia, vodka jauh dari agama dan memesan vodka dengan blender sama saja dengan penistaan agama (orang Rusia asli menggunakan acar atau lemon untuk mengurangi rasanya). Sama halnya, wanita diharapkan untuk menutupi kepala dan bahu mereka di gereja, dan pengunjung akan dikenakan denda karena memotret gedung pemerintah atau militer.

Pelajari buku frasa

Kota-kota utama Rusia cukup beragam, dan bahasa Inggris umum digunakan di tempat-tempat wisata, bahkan banyak menu yang ditawarkan dalam bahasa Inggris. Namun, tanpa beberapa frasa dasar bahasa Rusia, Anda mungkin akan kesulitan. Menguasai alfabet Cyrillic akan sangat berguna saat menavigasi kota. Bahkan ‘Spasibo’ yang sederhana akan membuat perbedaan besar bagi penduduk setempat.

Masakan akan mengejutkan Anda

Masakan Rusia jauh lebih eklektik daripada yang dipikirkan orang. Dengan daging, kentang, apel, beri, dan ikan sebagai makanan pokoknya, makanan Rusia sangat mengenyangkan dan dijamin membuat Anda kenyang selama berjam-jam. Banyak masakan Rusia bersifat musiman, jadi sebaiknya lakukan riset tentang apa yang akan ditawarkan selama perjalanan Anda. Selain itu, pastikan Anda bertanya kepada pramusaji apa yang Anda makan, ada beberapa kejutan dalam masakan Rusia yang membutuhkan rasa yang sedikit lebih banyak.

Berpakaian dengan tepat

Sebelum Anda menjejalkan setiap pasang legging termal yang Anda miliki ke dalam koper itu, periksa cuacanya! Memang benar Rusia bisa mencapai suhu beku di musim dingin, tapi bukan berarti tidak bisa menjadi sangat hangat di musim panas dan musim semi. Bahkan di musim dingin, sebaiknya berkemas untuk cuaca basah daripada dingin, karena salju mencair secepat salju tiba, dan tidak ada yang lebih buruk daripada kaus kaki basah saat Anda berjalan dengan susah payah.

Baca Juga :   Destinasi Ski Paling Terjangkau Di Eropa

Klub malam Moskow adalah bisnis yang serius dan tidak seperti aturan klub malam di Berlin atau Amsterdam, yang lebih suka “berusaha” untuk berbicara. Meskipun Anda tidak dijamin bisa melewati pintu, Anda akan memiliki kesempatan yang jauh lebih baik untuk berbaur jika Anda berpakaian rapi. Anda akan sangat disukai ketika benar-benar menggunakan pakaian serba hitam ke restoran, balet atau teater.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *