Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

10 negara termurah di Eropa Untuk Anda kunjungi

3 min read

image from : unsplash.com

Ada banyak sekali destinasi Eropa yang murah, yang bisa menjadi tempat liburan yang sempurna! Jadi, jika Anda mencari cara terbaik untuk menghemat uang, berikut adalah 10 negara termurah di Eropa yang mungkin ingin Anda tambahkan ke daftar Anda.

1. Bulgaria

Salah satu negara termurah di Eropa adalah Bulgaria. Anda pasti akan menghemat uang dengan bepergian ke seluruh negeri yang indah ini. Ibu kota Sofia ini benar-benar menakjubkan! Dan untungnya sebagian besar destinasi utamanya, bahkan di Sofia, terjangkau. Ada tur jalan kaki gratis di sebagian besar kota utama Eropa di Sofia, Veliko, Tarnovo, dan Plovdiv. Jangan lupa untuk mencoba beberapa kue kering Bulgaria seperti banica dan krenvirshka saat Anda di sana.

2. Montenegro

Dibandingkan dengan negara Mediterania lainnya, untuk bepergian di Montenegro mudah tanpa menghabiskan banyak uang. Sebagian besar wisatawan akan mengunjungi kota-kota di sepanjang garis pantai seperti Budva dan Kotor, tetapi ada banyak tempat lain di pedalaman yang mungkin ingin Anda jelajahi.

Jelajahi beberapa taman nasional mereka dan rasakan perbukitan berbatu dan pemandangan pegunungan Montenegro yang menakjubkan. Berkunjung di luar musim dapat membantu menghemat uang dengan harga lebih rendah dan lebih sedikit keramaian.

Baca Juga :   Traveling Penting untuk Pertumbuhan Mental dan Kebahagian Manusia

3. Portugal

Salah satu opsi Eropa Barat yang mungkin ingin Anda pertimbangkan adalah Spanyol. Meskipun kota-kota populer seperti Barcelona dan Madrid bisa lebih mahal, ada banyak tempat terjangkau di seluruh Spanyol. Seville dan Valencia adalah pilihan bagus, yang tidak terlalu ramai dan penuh dengan budaya lokal Spanyol. Anda akan menikmati keindahan arsitektur dan mencicipi cita rasa Spanyol dengan anggaran terbatas.

4. Irlandia

Salah satu negara termurah di Eropa untuk terbang adalah Irlandia. Dengan penerbangan murah dari Ryanair dan AerLingus, masuk dan keluar dari ibu kota Dublin tidak akan menguras kantong.

Habiskan beberapa hari menjelajahi Dublin. Kemudian kemasi tas Anda dan bepergian ke seluruh negeri ke tempat-tempat seperti Galway, Cork, dan Killarney.

5. Yunani

Jika Anda menghindari bulan-bulan perjalanan puncak selama musim panas, Yunani mungkin mengejutkan Anda sebagai negara yang ramah anggaran.

Pulau-pulau Yunani yang lebih kecil, seperti Hydra, Poros, Tinos, dan Lefkada, memiliki suasana yang menakjubkan dan ramah di dompet Anda. Dari masakan Yunani lokal yang lezat hingga pantai bermandikan sinar matahari, Anda akan menikmati waktu yang luar biasa dan tenggelam dalam budaya Yunani.

6. Slowakia

Terletak di Eropa Tengah, Slovakia memberi Anda banyak ruang untuk menjelajah. Ada banyak atraksi luar ruangan yang menyenangkan dan terjangkau di Slovakia. Salah satu pilihan populer adalah mendaki atau bermain ski di seluruh Pegunungan Tatra Tinggi.

Jika Anda lebih suka menjelajahi kota, cobalah Bratislava. Ini adalah salah satu kota utama tempat sebagian besar wisatawan beranggaran rendah suka berkunjung! Dengan akomodasi dan makanan lokal, Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk menikmati waktu Anda mengunjungi Slovakia.

7. Rumania

Dengan kota-kota Eropa seperti Bukares, Sibiu, dan Brașov, keluar jalur di Rumania sangatlah mudah. Habiskan waktu Anda dengan bersantai di pantai di tepi Laut Hitam, atau hiking di Pegunungan Carpathian. Tentu saja, jalan-jalan selalu merupakan pilihan yang bagus. Jadi mengapa tidak menjelajahi beberapa kastil indah Rumania? Dua kastil paling populer adalah Kastil Bran (Kastil Drakula) di Transylvania dan Kastil Peleș di Sinaia.

8. Estonia

Perjalanan ke Estonia akan mengingatkan Anda untuk bepergian ke seluruh Skandinavia dengan anggaran terbatas. Estonia memiliki medan yang beragam dan lebih dari 1.500 pulau di Laut Baltik. Anda akan melihat pengaruh Nordik berpadu dengan budaya Baltik. Ibukota Tallinn bisa sedikit lebih mahal, tetapi jika Anda pergi ke pinggiran kota dan ada banyak pilihan yang lebih terjangkau yang menunggu untuk Anda jelajahi.

Baca Juga :   Tips Taman Hiburan Harry Potter: Yang Perlu Diketahui Sebelum Mengunjungi Dunia Sihir

9. Polandia

Jika Anda berpikir untuk pergi ke Eropa Timur, Polandia harus ada dalam daftar Anda! Kota-kota yang ramah anggaran menjadikannya salah satu negara termurah di Eropa. Dengan arsitektur dan pemandangan yang indah seperti Taman Nasional Ojców di luar Kraków, Polandia kaya akan sejarah dan budaya yang akan membuat Anda langsung jatuh cinta.

10. Hongaria

Setiap tahun, banyak pelancong berduyun-duyun ke Hongaria untuk Pemandian Air Panas Széchenyi di Budapest. Ada sejarah yang kaya dan pemandangan makanan yang berkembang di Hongaria yang tidak ingin Anda lewatkan! Bagian terbaiknya Anda tidak perlu merogoh kocek banyak untuk mencoba beberapa makanan favorit seperti goulash atau langos. Ini adalah liburan Eropa murah yang bagus untuk setiap pelancong dengan anggaran terbatas.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *