Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

5 Cara untuk Mendanai Liburan dari Pekerjaan Agar Anda Dapat Bepergian

3 min read

image from : unsplash.com

2022 telah menjadi tahun yang luar biasa bagi para penggemar perjalanan, terutama mereka yang melewatkan perjalanan liburan pada tahun 2020 dan 2021 ketika pembatasan COVID benar-benar menghilangkan semua perjalanan dan memengaruhi industri perhotelan. Dan apakah Anda telah bekerja dari jarak jauh selama penguncian atau mengambil pekerjaan baru setelah ekonomi dibuka kembali, satu hal yang pasti…

Perjalanan tidak selalu murah untuk semua orang. Salah satu hal terpenting untuk memastikan sebelum merencanakan perjalanan Anda adalah keuangan Anda teratur dan Anda memiliki cukup dana untuk seluruh perjalanan. Jadi sudah waktunya untuk menjauh dari jadwal sibuk dan jam kerja yang panjang dan nikmati pengalaman berharga jauh dari rumah.

Berikut 5 cara untuk melakukannya.

1. Dapatkan Pinjaman Pribadi

Salah satu cara terbaik untuk membiayai liburan Anda adalah dengan mendapatkan pinjaman pribadi dari bank Anda. Opsi ini mungkin membutuhkan jumlah kredit yang bagus, tetapi seiring waktu ini bisa menjadi cara untuk mendapatkan uang yang Anda butuhkan untuk bepergian tanpa harus menabung atau memutuskan kredit yang tinggi.

Baca Juga :   10 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Paris

Namun, seperti yang Anda ketahui, tidak semua pinjaman dibuat sama, sehingga mungkin diperlukan penelitian untuk mendapatkan penawaran yang mendukung tujuan dan kebutuhan Anda saat ini. Pertama, Anda bisa mencoba opsi pinjaman pribadi, ini memungkinkan Anda untuk mendaftar secara online, dengan janji suku bunga yang dapat diterima dan pinjaman pada hari yang sama.

Pemberi pinjaman online yang baik dapat membantu Anda menghindari proses yang panjang, suku bunga tinggi, dan biaya tersembunyi yang terkait dengan pengajuan pinjaman pribadi dari pemberi pinjaman tradisional.

2. Dapatkan kartu kredit perjalanan dengan bonus dan tunjangan yang layak

Tidak banyak orang yang mengetahui hal ini, tetapi banyak kartu kredit datang dengan bonus dan penghargaan perjalanan yang menggiurkan bagi para wisatawan. Banyak kartu kredit dirancang untuk memberi Anda poin atau miles perjalanan untuk setiap pembelian.

Selain menanggung biaya perjalanan, beberapa menawarkan akses dan keistimewaan khusus ke bandara, hotel, restoran, dan lainnya. Tetap saja, kartu kredit perjalanan menawarkan bonus, fasilitas, biaya tahunan, dan biaya yang berbeda, jadi sebaiknya pikirkan baik-baik sebelum memilih.

3. Cari pekerjaan cadangan

Bekerja paruh waktu jelas merupakan cara yang bagus untuk memasukkan uang ekstra ke dalam saku atau rekening bank Anda. Lebih baik lagi, banyak perusahaan menawarkan pekerjaan perjalanan yang dapat dilakukan dari jarak jauh saat bepergian untuk mendapatkan uang. Ini juga cara yang bagus untuk mendanai liburan Anda berikutnya

4. Menabung untuk Liburan

Ini adalah salah satu cara terbaik untuk memulai liburan Anda saat Anda tidak bekerja, tetapi itu tidak selalu yang termudah. Mulailah dengan menetapkan tujuan yang realistis. Berapa banyak yang perlu Anda hemat? Kapan Anda ingin pergi berlibur? Setelah Anda memiliki tujuan, sisihkan uang setiap bulan, mungkin dalam rekening tabungan khusus.

Baca Juga :   Cara Untuk Mengatasi Kecemasan Perjalanan

Anda juga dapat mempertimbangkan tantangan tanpa pengeluaran di mana Anda berjanji untuk tidak menghabiskan uang ekstra untuk jangka waktu tertentu. Uang yang Anda simpan dapat digunakan untuk mendanai perjalanan Anda berikutnya. Metode mana pun yang Anda pilih, kuncinya adalah mulai menabung sekarang agar Anda bisa menikmati liburan tanpa repot nantinya.

5. Minta Anggota Keluarga dan Teman

Anda dapat meminta bantuan keuangan kepada keluarga dan teman-teman Anda selama liburan untuk mewujudkan liburan impian Anda. Dan Anda tidak pernah tahu Beberapa dari mereka lebih dari senang untuk menemani mereka berlibur daripada tinggal di rumah dan makan di luar sendirian.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *