Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

5 Cara Mengurangi Biaya Perjalanan Lokal Anda Berikutnya

3 min read

image from : unsplash.com

Banyak orang di dunia yang konon suka traveling khususnya secara lokal. Namun, mencintai perjalanan tidak berarti Anda akan secara ajaib diberikan satu juta dolar untuk mewujudkan semua impian perjalanan Anda. Juga tidak berarti bahwa Anda tidak dapat bepergian, itu hanya berarti Anda harus bijaksana saat melakukannya.

Ada banyak cara untuk mengurangi biaya perjalanan Anda namun tetap memastikan bahwa Anda mendapatkan pengalaman perjalanan terbaik. Beberapa barang yang dibeli atau dipesan orang saat mereka bepergian tidak perlu terlalu mahal, terutama saat Anda bepergian secara lokal.

Berikut ini adalah beberapa cara untuk mengurangi biaya pada perjalanan lokal Anda berikutnya.

Tetapkan Peringatan Harga Di Situs Web Pemesanan

Jika Anda ingin berlibur secara lokal, Anda mungkin mempertimbangkan untuk menginap di hotel di suatu tempat. Dalam hal ini, ketika Anda ingin memastikan Anda mendapatkan harga terbaik. Menetapkan peringatan harga di situs web pemesanan adalah salah satu tips anggaran perjalanan termudah untuk dijelajahi. Ini akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan pembaruan saat harga hotel turun dan memungkinkan Anda memesan saat harga termurah.

Baca Juga :   Alasan Mengapa Bepergian Bisa Membuat Anda Lebih Mudah Mendapatkan Pekerjaan

Pastikan Anda mengaktifkan notifikasi, baik itu melalui email atau telepon, di situs web pemesanan atau aplikasi seluler yang Anda gunakan. Melalui ini, Anda akan diberi tahu tentang penawaran dan penurunan harga saat itu terjadi.

Naik Transportasi Umum

Meskipun Anda mungkin tergoda untuk memesan persewaan mewah yang hampir tidak dapat Anda beli, Anda mungkin merasa perlu menggunakan transportasi umum sebagai pilihan. Banyak orang sudah lama tinggal di daerah tertentu tetapi belum memiliki pengalaman menggunakan transportasi umum.

Transportasi umum itu lebih murah dan efisien untuk memungkinkan Anda mengambil rute yang membawa Anda ke beberapa tempat paling populer di area tempat Anda tinggal.

Menggunakan transportasi umum juga bisa membuat pengalaman perjalanan Anda lebih bermanfaat. Anda dapat diberikan kesempatan untuk melihat area yang Anda kunjungi dari sudut pandang yang berbeda, menilai berbagai pola masyarakat, menemukan hal-hal yang tidak Anda rencanakan untuk ditemukan, dan bertemu dengan berbagai jenis orang.

Makan Dari Restoran Lokal Atau Usaha Kecil

Meskipun Anda mungkin tergoda untuk bergegas ke restoran mahal yang populer yang diunggah oleh semua orang di media sosial, Anda mungkin bisa mempertimbangkan untuk mencoba beberapa bisnis kecil. Restoran yang masih baru dengan harga yang relatif rendah dan ini bisa menjadi ideal untuk Anda jika Anda ingin mengurangi biaya Anda.

Mengunjungi usaha kecil atau restoran lokal, Anda tidak hanya mendukung dan memberi kesempatan pendirinya, tetapi Anda juga dapat menghemat uang. Terkadang tempat makanan ini bahkan memiliki dan menawarkan pengalaman yang lebih baik karena mereka baru dan ingin mengesankan serta memikat pengunjung restoran.

Bersikap Baik Kepada Penduduk Lokal Lainnya

Menjadi baik secara alami dan menghormati penduduk setempat lainnya memiliki banyak manfaat. Terlibat dengan penduduk setempat dan berteman dapat memungkinkan Anda untuk mendapatkan makanan gratis di kamar atau handuk ekstra gratis di hotel.

Saat Anda melakukan perjalanan lokal, Anda dapat bertemu banyak orang yang berhubungan dengan Anda dan bahkan mungkin bertemu dengan teman perjalanan baru. Kebaikan dan rasa hormat dapat membantu Anda secara tidak langsung mengurangi biaya dan membuat Anda membayar lebih sedikit untuk fasilitas tambahan.

Baca Juga :   Tips Perjalanan Cerdas

Gunakan Mobil Kemping

Jika Anda bepergian secara lokal, Anda mungkin memiliki pilihan untuk menggunakan van kemping atau kendaraan rekreasi (RV). Van kemping adalah van yang berfungsi sebagai transportasi dan akomodasi tidur. Tergantung pada van, van kemping dapat mencakup tempat tidur, peralatan memasak, kamar mandi mini, dan banyak hal lainnya. Mobil ini sangat ideal untuk perjalanan dan merupakan cara yang baik untuk mengurangi biaya akomodasi dan makanan.

Tidak perlu mengemudi larut malam hanya untuk sampai ke hotel, Anda bisa berhenti di suatu tempat saat matahari terbenam dan melanjutkan mengemudi keesokan harinya. Juga bisa memasak di mobil Anda dan menghindari membayar makanan di restoran. Sebuah van kemping bisa menjadi pilihan keuangan yang baik untuk perjalanan lokal Anda berikutnya.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *