Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

Bagaimana Anda bisa menghasilkan uang tambahan saat bepergian?

3 min read

image from : unsplash.com

Saat bepergian ke luar negeri, entah Anda sedang melakukan perjalanan keliling Eropa atau backpacking di Asia Timur, akan selalu ada satu hal di pikiran Anda: uang. Ini pada akhirnya akan menentukan apakah Anda dapat melakukan perjalanan ke tempat-tempat tertentu dan di mana Anda dapat tinggal, tanpa harus memikirkan dan dibatasi oleh uang.

Untungnya, peluang menghasilkan uang telah meningkat pesat selama bertahun-tahun, memberi mereka yang ingin bepergian kesempatan untuk meningkatkan posisi keuangan mereka sambil juga menikmati lingkungan baru. Tapi apa saja cara terbaik untuk meningkatkan keuangan Anda saat bepergian?

Bekerja di hostel

Hostel dapat memberikan peluang besar bagi mereka yang tertarik untuk menghasilkan sedikit uang tambahan di samping untuk membantu mendanai tamasya dan hiburan malam umum.

Bekerja di bar atau restoran

image from : unsplash.com

Jika Anda berencana untuk tinggal di satu lokasi untuk waktu yang cukup lama dan tergantung di mana Anda berada, mungkin ada baiknya Anda mencari pekerjaan di bar atau restoran. Anda tidak hanya akan mendapatkan lebih banyak uang dibandingkan dengan bekerja di asrama, tetapi juga memungkinkan Anda untuk bersosialisasi dan mengenal orang lain yang mungkin berada dalam situasi yang sama.

Baca Juga :   7 Hal Seru yang Bisa Dilakukan Untuk Liburan yang Tak Terlupakan Di Jakarta!

Satu-satunya hal negatif untuk bekerja di restoran atau bar adalah bahwa Anda mungkin sedang dirotasi, jadi merencanakan sesuatu mungkin menjadi sedikit lebih sulit. Ini juga berarti Anda akan terikat pada satu lokasi daripada melihat apa yang ditawarkan negara tersebut.

Cari kerja online

Berkat perkembangan konstan dan kemudahan akses, Anda dapat mencari cara online untuk menghasilkan uang saat bepergian. Ada banyak pilihan yang berbeda untuk dipilih yang dapat sesuai dengan berbagai orang yang berbeda.

Jika Anda suka menulis dan ingin berbagi perjalanan Anda dengan orang lain, membuat blog bisa menjadi peluang. Atau, jika Anda menikmati perdagangan maka Anda bisa mulai berdagang online. Pilihan lain termasuk les lepas, kursus online, survei dan banyak lagi. Pilihan tidak ada habisnya!

Mulai blog

image from : unsplash.com

Anda bisa mendapatkan uang secara online menggunakan pemasaran afiliasi. Ada banyak program yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan uang, termasuk program afiliasi perjalanan khusus untuk mengubah hasrat Anda untuk bepergian menjadi uang.

Pekerjaan musiman

Jika Anda berencana untuk bepergian dalam waktu lama dan ingin tinggal di satu lokasi, Anda dapat mempertimbangkan pekerjaan musiman. Ini bisa sangat berbeda tergantung di mana Anda bepergian dan bisa apa saja mulai dari memetik buah hingga perkemahan musim panas. Salah satu keuntungan memilih pekerjaan musiman sebagai peluang adalah akomodasi sering diurus!

Mengajar Bahasa Inggris Online atau Secara Langsung

Jika Anda seorang yang bisa berbahasa Inggris, Anda akan sangat diminati di seluruh dunia oleh orang-orang yang ingin belajar dan berlatih bahasa Inggris.

Baca Juga :   Hal yang Perlu Di Bawa pada Perjalanan Berkemah Pertama Anda

Meskipun Anda mungkin dapat memberikan kelas informal tanpa kualifikasi apa pun, memiliki sertifikasi memberi Anda peluang lebih baik untuk menemukan pekerjaan dan mendapatkan bayaran yang lebih baik untuk itu. Ada berbagai layanan yang menawarkan kelas bahasa Inggris online yang dapat Anda lamar sehingga Anda dapat mengajar dari mana pun Anda berada atau mencari pekerjaan di sekolah di luar negeri. Anda juga dapat menawarkan kelas privat, dengan memasang iklan di koran lokal atau online.

Lakukan Pertukaran Kerja

Pertukaran Kerja adalah salah satu cara untuk menghemat uang saat bepergian, yang menghabiskan lebih banyak waktu di setiap tempat yang dikunjungi untuk benar-benar mengenal tujuan dan orang-orangnya.

Tahukah Anda bahwa Anda juga bisa mendapatkan uang dengan melakukan pertukaran kerja? Biasanya, pertukaran kerja berarti Anda akan bekerja beberapa jam seminggu dengan imbalan akomodasi gratis dan manfaat lainnya.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *