Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

Perjalanan Keluarga: Hal Penting untuk Diingat

3 min read

image from : unsplash.com

Bepergian dengan keluarga Anda mungkin menjadi salah satu pengalaman yang paling memuaskan dengan orang yang Anda cintai. Selain membangun hubungan yang lebih kuat satu sama lain, anak-anak Anda dapat belajar banyak dari mengunjungi tempat-tempat asing dan diperkenalkan dengan budaya dan gaya hidup yang berbeda. Studi menunjukkan bahwa anak-anak yang memiliki kesempatan untuk bepergian melakukan banyak hal dalam mendidik dan membuat mereka lebih berwawasan luas.

Tidak ada cara yang lebih baik untuk belajar tentang dunia selain pengalaman langsung. Bayangkan memiliki waktu untuk melepaskan diri dari gangguan sehari-hari dan beristirahat dari pekerjaan dan sekolah, dan menghabiskan saat-saat berharga bersama. Perjalanan keluarga sangat ideal untuk ikatan, fokus satu sama lain, dan menciptakan kenangan indah untuk dikenang seumur hidup.

Bepergian bersama keluarga juga bisa dicoba jika Anda belum mempersiapkan diri untuk itu. Itu selalu yang terbaik untuk merencanakan dengan hati-hati dan memastikan bahwa waktu bersama bebas stres dan menyenangkan dengan anak-anak untuk dipikirkan. Jadi, setelah memutuskan tanggal tertentu untuk bepergian, ini akan membantu mempersiapkan semua orang untuk perjalanan. Kemudian, Anda dapat mulai mencari rumah besar untuk disewakan sebagai akomodasi ideal untuk membuat keluarga Anda nyaman dan bahagia jauh dari rumah.

Baca Juga :   Travel To Prague

Di bawah ini adalah hal-hal penting yang perlu diingat ketika bepergian dengan keluarga Anda.

Buat daftar

image from : unsplash.com

Sementara kebanyakan orang berpikir bahwa daftar tidak perlu ketika merencanakan perjalanan dengan keluarga, mereka membuat prosesnya tidak memakan waktu dan stres. Sebuah daftar membantu Anda mengingat setiap detail untuk menjadikan perjalanan Anda santai dan nyaman untuk diri sendiri dan orang yang Anda cintai. Ini memastikan bahwa tidak ada yang terlupakan dan semua yang Anda butuhkan siap digunakan. Ini juga berisi perincian hal-hal yang perlu Anda lakukan, mulai dari menjadwalkan panggilan hingga memesan penerbangan dan akomodasi Anda hingga meminta tetangga untuk mengawasi properti Anda.

Hindari berkemas berlebihan

Mudah terbawa suasana saat berkemas, terutama dengan anak-anak di sekitar. Namun, memiliki terlalu banyak pada Anda tidak nyaman dan membuat Anda tidak membawa pulang lebih banyak suvenir. Bagian dari keseruan jalan-jalan bersama keluarga adalah berbelanja barang-barang yang tidak Anda miliki di rumah, barang-barang yang mengingatkan Anda pada perjalanan bersama. Bantu anak-anak Anda memutuskan apa yang harus dibawa, memastikan bahwa mereka memiliki barang-barang penting tetapi mengendalikan keinginan mereka untuk berkemas lebih dari yang diperlukan.

Siapkan kotak pertolongan pertama

image from : unsplash.com

Sakit saat liburan jauh dari rumah adalah hal biasa. Meskipun Anda berharap orang yang Anda cintai dalam keadaan sehat, selalu lebih baik aman daripada menyesal. Sertakan bandaids, obat anti alergi, parasetamol, dan barang darurat penting lainnya. Juga, pastikan bahwa Anda memiliki stok obat resep siap pakai yang mungkin digunakan oleh anggota keluarga Anda. Sayangnya, Anda tidak pernah tahu apakah obat-obatan ini tersedia di tempat tujuan Anda.

Baca Juga :   4 Hal Yang Akan Terjadi Pada Hubungan Anda Jika Anda Bepergian Sebagai Pasangan

Wisata keluarga merupakan hal yang dinanti-nanti oleh semua orang. Berada di lingkungan yang berbeda dan mengalami sesuatu yang baru, menikmati hidangan lain hingga berpartisipasi dalam aktivitas unik di destinasi Anda, sangatlah menyenangkan. Itu juga membuat Anda lebih dekat sebagai sebuah keluarga.

Simpan paspor Anda bersama-sama.

Seringkali anak-anak ingin memegang paspor mereka sendiri karena ada nama mereka di atasnya, jadi wajar saja. Namun, jangan menuruti permintaan mereka, karena jika salah satu anak Anda secara tidak sengaja meninggalkan paspor mereka di hotel atau memasukkannya ke dalam tas yang salah dan Anda baru mengetahuinya saat melewati bea cukai, Anda akan pusing karena Anda tidak perlu. Hal yang sama berlaku untuk dokumen asuransi kesehatan.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *