Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

Bagaimana Jika Anda Terluka Saat Melakukan Perjalanan Bisnis?

3 min read

image from : unsplash.com

Saat Anda melakukan perjalanan bisnis, hal terakhir yang ada di pikiran Anda adalah cedera akibat kecelakaan. Anda mungkin termasuk dalam Kompensasi Pekerja, yang berarti bahwa Anda dilindungi jika Anda terluka saat melakukan kegiatan utama di mana Anda bekerja dan saat Anda tinggal di hotel. Namun, Kompensasi Pekerja di mana kecelakaan itu terjadi akan berlaku undang-undang dimana Anda berada, bukan hukum di negara bagian asal Anda.  Ini dapat memperumit situasi Anda, itulah sebabnya Anda harus menyewa pengacara sesegera mungkin untuk membantu Anda dan memberi tahu Anda tentang hak-hak hukum Anda.

Setelah Anda terlibat dalam kecelakaan, ada langkah-langkah penting yang harus Anda ambil.

  • Laporkan kecelakaan, apakah itu terjadi di dalam mobil atau di tempat hotel.
  • Jika Anda terlibat dalam kecelakaan mobil, maka Anda harus segera menelepon 911 dan memberi tahu operator jika ada cedera dan di mana kecelakaan itu terjadi.
  • Jika Anda terluka di sebuah hotel, maka Anda harus memberi tahu manajer atau supervisor yang bertugas. Hotel tentu memiliki prosedur tersendiri untuk menangani cedera, seperti kecelakaan terpeleset dan jatuh.
Baca Juga :   Destinasi terbaik di seluruh dunia Untuk Pecinta Musik

Dokumentasikan Adegan

Gambar dan video adalah bukti terbaik yang dapat Anda berikan dalam kasus kecelakaan. Jika Anda tidak dapat mengambil gambar sendiri, maka mintalah seorang saksi untuk mengambilnya untuk Anda.

Jika Anda pernah terlibat dalam kecelakaan mobil, maka Anda harus mengambil bidikan close-up dari kerusakan dan bidikan lebar tempat terjadinya kecelakaan, rambu atau sinyal lalu lintas, dan bidikan yang menyertakan pelat nomor kedua mobil. Danjka cedera Anda terjadi di lobi hotel, kamar hotel, atau lokasi lainnya, maka potretlah keadaan dan kondisi lokasi tersebut.

Kumpulkan Informasi Kontak

Anda harus mengumpulkan informasi kontak dari saksi kecelakan. Misalkan Anda terlibat dalam kecelakaan mobil saat melakukan perjalanan bisnis. Dalam hal ini, Anda harus mendapatkan nama, alamat, alamat email, nomor telepon, nomor SIM, dan informasi asuransi mobil dari pengemudi lain. Dalam jenis kecelakaan lain, Anda setidaknya harus mendapatkan informasi kontak pihak yang bersalah sehingga pengacara Anda dapat menghubungi mereka untuk meminta pernyataan.

Cari Bantuan Medis

Cari bantuan medis dari dokter di ruang gawat darurat terdekat. Dokter dapat memberikan tes diagnostik untuk menyingkirkan cedera yang mengancam jiwa dan untuk melihat sejauh mana cedera Anda. Bahkan jika Anda tidak yakin bahwa Anda mengalami cedera serius, Anda harus memeriksakan diri ke dokter karena beberapa cedera memiliki gejala yang gejalanya tertunda. Itu berarti Anda tidak akan merasakan sakit dan gejala lainnya sampai beberapa jam atau bahkan berhari-hari setelah kecelakaan.

Sewa Pengacara Pribadi

Setiap kali Anda terlibat dalam kecelakaan dan menderita kerugian finansial dan non-finansial, Anda harus menyewa pengacara  pribadi untuk mewakili kepentingan terbaik Anda, membantu Anda, dan memberi tahu Anda tentang hak-hak Anda berdasarkan undang-undang cedera pribadi negara bagian.

Baca Juga :   6 Alasan Untuk Berlibur Bersama Orang Terdekat

Seperti yang disebutkan sebelumnya, kasus Kompensasi Pekerja bisa menjadi rumit dengan mudah jika Anda bepergian keluar negeri. Seorang pengacara dapat meninjau undang-undang yang berlaku untuk Anda, memberi tahu Anda berapa nilai kasus Anda, dan membantu Anda untuk menerima penyelesaian yang adil.

Kerugian Ekonomi

Kerugian ekonomi adalah salah satu jenis kerugian yang dapat Anda pulihkan setelah kecelakaan, diantaranya :

  • Semua biaya pengobatan Anda, mulai dari perawatan di rumah sakit hingga perawatan lanjutan hingga obat-obatan
  • Alat bantu medis seperti kursi roda
  • Gaji yang hilang dari pekerjaan yang tertunda
  • Potensi penghasilan yang hilang di masa depan jika Anda tidak dapat kembali bekerja
  • Kerusakan properti, seperti jika ponsel, komputer, atau kendaraan rusak dalam kecelakaan itu

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *