Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

Rekomendasi Destinasi untuk Girls Trip

3 min read

image from : unsplash.com

COLORADO SPRINGS

Ingin liburan yang feminin?Jika ya, kunjungi Colorado Springs, Colorado. Semua yang Anda butuhkan untuk liburan terbaik bersama teman Anda.

Mulai dengan mendaki ke ketinggian baru di Pikes Peak, juga dikenal sebagai gunung Amerika. Bersantailah di Pikes Peak Cog Railway ke puncak atau lakukan pendakian berat 12,5 mil (satu arah) ke 14 puncak tertinggi di dekat Denver.

Lakukan pendakian santai di sepanjang Palmer Trail di satu-satunya Garden of the Gods. Ini adalah salah satu pendakian terbaik di Colorado dan merupakan pendakian loop 4 mil yang mudah dengan formasi batuan merah yang paling menakjubkan di daerah itu.

Setelah itu, hadiri pertunjukan kelas dunia di Theatreworks sebelum menikmati kehidupan malam Colorado Springs yang semarak di sepanjang Tejon Street, antara Pikes Peak Avenue dan Kiowa Street. Favorit lokal termasuk martini di Blondie’s, line dancing di Cowboys, dan mengagumi pemandangan, di sekitar api unggun, dari atap Gasoline Alley.

Baca Juga :   Tips & Trik Untuk Membantu Anda Merencanakan Perjalanan Memancing Kayak yang Menakjubkan

Selanjutnya kunjungi Seven Falls, air terjun lokal yang mengesankan, berkendara melalui Pemandangan Termegah untuk mencapai dasar air terjun. Setelah itu, naiki 224 anak tangga untuk melihat dari dekat air terjun yang menakjubkan ini sebelum mendaki di sekitar area tersebut.

NEWPORT, RHODE ISLAND

Jika Anda dan teman Anda menyukai pantai, makanan enak, dan rumah bersejarah yang indah, Anda akan menemukan Newport, Rhode Island sebagai tempat yang sempurna untuk liburan wanita!

Newport, Rhode Island hanya berjarak 80- mil berkendara dari Bandara Internasional Boston Logan. Anda dapat mulai mencari hal terbaik untuk dilakukan di Newport, Rhode Island segera setelah Anda tiba. Berjalan-jalan di Cliff Walk yang indah, berjemur di Pantai Easton, berbelanja di butik lokal di Thames Street dan Bellevue Avenue, dan lihat salah satu Newport Mansions. Pengunjung biasanya mengunjungi The Breakers, The Elms, atau The Marble House. Anda juga bisa mengenal kota dengan mengikuti tur troli.

TORONTO, KANADA

Toronto adalah salah satu tujuan terbaik untuk liburan wanita, karena merupakan rumah bagi orang-orang yang ramah, suasana santai, banyak atraksi unik, ruang hijau untuk dijelajahi, dan beragam kuliner.

Salah satu hal utama yang dapat dilakukan di Toronto adalah mengunjungi Menara CN. Dengan ketinggian 553 meter, ia mendominasi cakrawala kota. Lift akan membawa Anda ke lantai observasi utama, di mana Anda dapat menikmati pemandangan kota yang indah. Ini juga memiliki restoran berputar yang menawarkan makanan enak dan pemandangan yang menakjubkan.

ORLANDO, FLORIDA

Orlando tidak hanya cocok untuk liburan keluarga bukan? 76 juta orang mengunjungi Orlando setiap tahun, termasuk pasangan, kelompok, dan teman dekat. Siapa yang tidak suka resor yang menyenangkan dengan banyak sinar matahari dan taman yang penuh dengan kolam renang dan wahana? Itu sebabnya Orlando sangat direkomendasikan sebagai tempat liburan yang bagus untuk wanita. Atraksi termasuk Walt Disney World, Universal Studios, dan aktivitas di International Drive semuanya tersedia di antara dua resor taman hiburan.

Walt Disney World dibagi menjadi 4 taman dan 2 taman air, sehingga Anda dapat menonton Parade Disney, menghabiskan waktu di depan Menara Teror, berkeliling dunia dengan EPCOT, atau bersafari. liburanmu disana. Jika waktu terbatas pada akhir pekan yang panjang, habiskan satu hari di Disney dan satu hari lagi di Universal The Wizarding World of Harry Potter dan makan di Disney Springs atau I-Drive.

Baca Juga :   9 Destinasi Liburan Dingin di Asia Tenggara

MAUI, HAWAII

image from : unsplash.com

Salah satu tempat terbaik untuk liburan wanita di Hawaii adalah Maui, di mana ada begitu banyak kesempatan untuk membuat kenangan. Pergilah ke Kawah Haleakala pada tengah malam untuk melihat matahari terbit yang spektakuler, ada yang mengatakan ini adalah pengalaman religius.

Atau berkendara Road to Hana untuk perjalanan darat terbaik melalui air terjun, pantai, dan kebun raya. Anda juga dapat mengikuti tur perahu ke Kawah Molokini untuk snorkeling bersama penyu. Anda juga harus mengunjungi butik di kota bohemian Paia di Pantai Utara.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *