Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

9 Bencana Perjalanan Kecil yang Dapat Anda Hindari

3 min read

image from : unsplash.com

Kunci hilang, komunikasi kacau, tetangga berantakan – selalu hal-hal kecil yang membuat perjalanan menjadi menyenangkan. Mengetahui bencana mana yang paling mungkin mengganggu perjalanan Anda akan membantu Anda menghindarinya dan memastikan perjalanan yang mulus.

Kehilangan Kunci

Kekhawatiraan terbesar datang saat Anda turun dari pesawat dan Anda tidak dapat  menemukan kunci Anda. Sama seperti Anda dapat menyimpan kunci Anda di tempat yang sama setiap hari ketika Anda tiba di rumah, Anda memerlukan tempat di tas jinjing Anda untuk menyimpan kunci Anda saat bepergian. Paling baik disegel atau di-zip di area yang tidak akan sering diakses saat bepergian.

Tidak Ada Tumpangan

Teman-teman dapat dengan mudah kehilangan atau melupakan semua info penerbangan yang Anda lihat di ponsel, dan bahkan perusahaan antar-jemput pribadi membuat kesalahan. Jika Anda menggunakan layanan antar-jemput, taksi, atau limusin untuk tiba di tujuan atau rumah Anda, atau jika Anda ingin seorang teman menjemput Anda, harap konfirmasikan alamat email teman Anda dan kirimkan email konfirmasi sesaat sebelum keberangkatan. Silakan kirim pesan kepada kami dengan nomor penerbangan Anda dan perkiraan waktu kedatangan. Ini sangat berguna saat bepergian ke luar negeri di mana melakukan panggilan telepon bukanlah pilihan yang tepat.

Baca Juga :   Cara Mendaur Ulang Selama Traveling

Kursi Yang Tidak Sesuai

Harap minta perubahan kursi di gerbang sebelum naik. Perubahan kursi saat check-in lebih jarang, dan menunggu untuk naik pesawat biasanya jauh lebih sulit dan politis. Karena pramugari fokus untuk pesawat lepas landa. Jika memungkinkan, lebih bsaik untuk meresmikannya sebelum naik.

Masalah Penyewaan Mobil

Segera setelah pesawat Anda mendarat, hubungi nomor persewaan mobil setempat untuk mengonfirmasi reservasi Anda. Anda bisa mendapatkan nomor telepon agen lokal saat Anda memesan (meyimpan nomor ke dalam telepon Anda sehingga Anda tidak kehilangannya).

Melupakan Jadwal Perjalanan

Rencana Perjalanan Sama seperti ketika seorang teman menjemput Anda, mudah untuk melupakan nomor penerbangan, waktu keberangkatan, atau nama dan alamat hotel yang tepat. Hal ini terutama berlaku pada penerbangan kembali, terlepas dari lama perjalanan. Cara termudah adalah dengan mencetak seluruh jadwal penerbangan Anda, informasi kontak hotel, konfirmasi sewa mobil, dan dokumen penting lainnya sebelum Anda pergi dan menyimpannya di tempat yang aman di tas jinjing Anda selama perjalanan Anda. PILIHAN LAINNYA:

Baca Juga :   Apa yang harus dikemas untuk safari Afrika?

1) Tinggalkan dan simpan pesan suara dengan informasi penting dan hubungi sesuai kebutuhan atau 2) Email informasi yang sama dan ambil di hotel atau cetak.

Makanan Pesawat Buruk

Beberapa hal lebih buruk daripada perut kosong yang menggeram dalam penerbangan panjang, tetapi hanya ada satu solusi yang dapat diandalkan yaitu membeli minuman dan makanan non-padat lainnya di bandara setelah keamanan, namun tetap berhati-hati dengan aturan pembatasan cairan.

Kehilangan Bagasi

Kemas setidaknya pakaian ganti dan semua kebutuhan pokok (obat-obatan, barang berharga, dll.) di bagasi jinjing Anda jika bagasi terdaftar Anda hilang atau tertunda. Jika Anda membutuhkan pakaian atau barang lain saat mencari bagasi terdaftar, harap beri tahu pihak penyesuai klaim sebelum Anda meninggalkan bandara. Mereka dapat menawarkan penggantian atau kompensasi cepat atau lambat.

Baca Juga :   6 Hal yang Harus Dipertimbangkan Wisatawan Wanita Sebelum Memesan Hotel

Kemacetan dalam perjalanan ke bandara

Pencegahan adalah solusi terbaik. Web penuh dengan kamera lalu lintas langsung, pembaruan lalu lintas, pembaruan konstruksi jalan, dan banyak lagi. Tentu saja, berangkat lebih awal adalah cara termudah untuk menghindari kemacetan. Memeriksa rute alternatif ke bandara sebelum pergi dan pastikan Anda memiliki peta jalan yang baik jika GPS macet.

Masalah Kartu Kredit

Lonjakan tiba-tiba dari aktivitas asing di perusahaan kartu kredit Anda dapat memblokir kartu Anda tanpa peringatan. Harap hubungi perusahaan kartu kredit Anda sebelum melakukan perjalanan untuk memberi tahu mereka tanggal dan lokasi perjalanan Anda. Perwakilan layanan pelanggan akan mencatat ini di akun Anda.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *