Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

5 Permata Tersembunyi di Kota New York untuk Anda Kunjungi

3 min read

image from : unsplash.com

Di belakang daya tarik terkenal seperti Empire State Building, Central Park, dan Freedom Tower, Anda akan menemukan pilihan museum, pemandangan, dan pengalaman yang mengesankan. Banyak dari permata tersembunyi di New York City ini jarang tersembunyi dari penduduk setempat, tetapi sering kali tidak menjadi sorotan pengunjung, terutama pengunjung pertama kali. Inilah titik awal yang sempurna untuk menjelajahi New York City dan menemukan permata tersembunyi.

Tenement Museum

Lebih banyak pengalaman berpemandu daripada museum tradisional, daya tarik Kota New York yang tersembunyi ini menceritakan kisah imigran dan pengungsi yang muncul di Lower East Side dari abad ke-19 hingga ke-21. Diperkirakan lebih dari 15.000 orang dari berbagai negara tinggal di dua bangunan bersejarah di Orchard Street yang membentuk Tenement Museum. Ruang yang diciptakan kembali seperti rumah dan toko menunjukkan bagaimana orang-orang hidup, berjuang, bekerja, dan berjuang untuk kehidupan yang lebih baik.

Randall’s Island

image from : unsplash.com

Randall’s Island adalah salah satu permata tersembunyi Kota New York yang memukau penduduk setempat dan pengunjung. Terletak tepat di luar Manhattan di sepanjang East River, oasis perkotaan ini adalah rumah bagi banyak acara tenda besar, termasuk festival musik Governor’s Ball yang sangat populer. Taman bunga liar dan suaka burung dan kupu-kupu ada selaras dengan ruang untuk kegiatan rekreasi dan olahraga. Bermil-mil jalur bersepeda dan jalan kaki berjajar di tepi pantai dengan pemandangan cakrawala, dan ada banyak taman bermain dan area piknik yang cocok untuk keluarga.

Baca Juga :   Opsi Perjalanan Yang Lebih Murah

Pulau ini juga memiliki puluhan lapangan olahraga, lapangan tenis, driving range, dan lapangan golf mini. Pejalan kaki dan pengendara sepeda dapat mengakses taman melalui 125th Street Bridge, dan taksi air sering beroperasi selama acara khusus.

Joe’s Pub

Untuk pertunjukan gaya kabaret yang akrab, Anda tidak dapat mengalahkan klub ini di The Public Theatre. Dari jazz dan musik dunia hingga tari modern, komedi, dan olok-olok, Joe’s Pub menampilkan beragam bakat, termasuk bintang yang sedang naik daun dan artis mapan. Baik Amy Winehouse dan Adele menjadi headline AS untuk pertama kalinya di Jaws, dan banyak artis legendaris menghiasi tenda, termasuk Leonard Cohen, David Byrne, Prince dan Lady Gaga.

Ruang yang baru saja direnovasi ini menawarkan akustik yang sangat baik, visibilitas yang sangat baik, dan suasana yang hangat dan ramah. Layanan meja efisien dan tidak mengganggu pertunjukan, menciptakan suasana romantis untuk makan malam, minuman, dan percakapan.

Conservatory Garden of Central Park

Lebih dari 40 juta pengunjung tahunan mengetahui Central Park sebagai salah satu daya tarik utama Kota New York. Taman formal seluas 2 hektar menampilkan tradisi lansekap Eropa. Berjalan-jalanlah melalui zona yang rimbun dan penuh hiasan seperti taman Italia, Prancis, dan Inggris, di mana Anda akan melihat lebih banyak bunga dan burung daripada pengunjung.

Taman ini memiliki air mancur yang indah untuk menghormati Frances Hodgson Burnett, penulis buku anak-anak The Secret Garden. Carilah gerbang besi tempa besar di sisi timur taman antara 104 dan 105 Avenue di Fifth Avenue. Setelah pintu masuk ke mansion, Gerbang Vanderbilt menawarkan akses magis ke permata tersembunyi Kota New York ini.

Baca Juga :   Tips Tetap Aman Menghindari Peringatan atau Bahaya di Bali !

Staten Island Ferry

image from : unsplash.com

Sisa terakhir dari sistem feri umum yang dulu ekstensif, Staten Island Ferry telah mengangkut penumpang antara Lower Manhattan dan Staten Island sejak 1906. Sebagian besar dari 70.000 penumpang setiap hari adalah komuter, tetapi bagi pengunjung yang mencari pemandangan dramatis cakrawala Manhattan, Pulau Ellis, dan Patung Liberty, 25 menit berkendara adalah permata tersembunyi Kota New York.

Naik feri ini gratis, dan kapal berangkat setiap 15-20 menit selama jam sibuk pada hari kerja dan setiap 30 menit selama jam sibuk dan akhir pekan. Banyak waktu untuk menikmati bir dan hot dog di kapal sebelum tiba di St. George. Di sini Anda dapat berjalan-jalan di esplanade ke kartu pos peringatan menakjubkan yang dibuat untuk menghormati 275 penduduk Staten Island yang tewas dalam serangan teroris 11 September 2001. Nikmati segelas anggur dan sepiring charcuterie di restoran selancar yang populer sebelum naik feri kembali.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *