Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

5 Kesalahan Fashion Terburuk Saat Traveling

3 min read

image from : unsplash.com

Tidak hanya berbicara tentang sandal jepit dan celana pendek kargo. Membuat kesalahan mode tertentu di luar negeri berarti mengabaikan norma budaya, menghina penduduk setempat, dan memberi tahu semua orang bahwa Anda turis.

kesalahan mode yang Anda buat saat bepergian

Berpakaian vulgar saat liburan biasanya lebih disebabkan oleh ketidaktahuan yang membahagiakan daripada ketidakjujuran. Mengetahui kesalahan pakaian perjalanan yang umum ini dapat membuat pelancong dunia yang paling ketinggalan zaman sekalipun.

Sepatu 

image from : unsplash.com

Tidak ada yang lebih ‘turis’ selain sepatu lari chunky yang dipadukan dengan jeans berdasarkan alasan kenyamanan. Anda tidak harus berpakaian seperti pergi ke gym untuk menyelamatkan kaki Anda ketika sedang berjalan. Tentu saja, itu bervariasi dari orang ke orang, berdasarkan preferensi gaya dan kebutuhan medis, tetapi biasanya, sepatu ringan dengan sedikit penyangga sudah cukup.

Ketika berbicara tentang sepatu perjalanan, lebih baik untuk memilih pilihan klasik dan ringan seperti sepatu slip-on dan ankle boots sangat cocok untuk berbagai item pakaian. Jika Anda membutuhkan lebih banyak bantalan, Anda dapat mengubahnya dengan menambahkan sol dalam berdasarkan pilihan Anda. Di musim gugur atau musim dingin, sepasang sepatu bot Chelsea yang lembut cocok untuk pria dan wanita untuk transisi dari siang ke malam. Di bulan-bulan yang lebih hangat, gunakan sandal bernapas seperti Allbirds Loungers dan Suavs (keduanya unisex) untuk menghindari bertelanjang kaki di pesawat.

Baca Juga :   Tips Perjalanan yang Akan Membantu Anda Menikmati Dunia dengan Anggaran Terbatas

Sandal Jepit

image from : unsplash.com

Sandal jepit adalah aksesori perjalanan yang cukup Anda masukkan ke dalam tas untuk berjalan-jalan dari hotel ke pantai atau di kompartemen binatu koper Anda untuk digunakan di asrama kotor atau pancuran spa.

Jangan berdiri di garis keamanan bandara atau pesawat sambil mengenakan sandal jepit. Demi keselamatan Anda, jangan memakainya saat berjalan di jalan-jalan kota yang tidak dikenal. Sebaiknya Jangan dipakai di tempat umum.

Celana Pendek Di Pesawat

Alasan ini lebih tentang kenyamanan daripada yang lainnya. Bukankah dingin untuk orang bercelana pendek di pesawat? Kabin pesawat biasanya dingin, jadi sebaiknya setidaknya menutupi tulang kering Anda. Mungkin panas di luar bandara, tetapi kenyamanan harus menjadi prioritas di dalam pesawat, terutama pada penerbangan panjang.

Namun, celana pendek bisa menjadi masalah kecil bagi maskapai penerbangan. Ada kasus di mana perempuan diminta untuk menutupi diri atau mengenakan celana sebelum naik pesawat. Kecuali Anda bepergian di kelas satu atau bisnis, sulit membayangkan pria diminta mengganti celana pendek mereka, tetapi mungkin aturan berpakaian umum tanpa celana pendek dalam perjalanan udara berbeda-beda ditiap bandara.

Pakaian Terbuka

image from : unsplash.com

Wanita yang berkunjung ke Timur Tengah biasanya diharapkan dengan penutup yang cukup dari lutut hingga bahu. Jika berkunjung selama bulan-bulan hangat, pilihlah bahan ringan yang bisa ditarik, seperti celana linen. Selendang pasmina juga wajib untuk menutupi diri Anda sebelum memasuki tempat-tempat keagamaan yang sebaliknya tidak dapat diakses.

Baca Juga :   5 Destinasi Menakjubkan untuk di Kunjungi di Semarang, Indonesia

Di Spanyol yang mayoritas beragama Katolik, mengenakan celana pendek atau rok pendek pada hari libur tertentu dianggap tidak sopan, seperti Paskah dan perayaan Semana Santa selama seminggu. Dan bahkan sandal berujung terbuka dan tank top pria dapat dianggap tidak sopan.

Kaos Tertentu

Sebaiknya simpan kaos dengan slogan politik, logo desainer, atau nama tim olahraga Anda di rumah. Membahas politik dan isu-isu kontroversial seperti agama, uang, dan persaingan olahraga dapat menjadi kurang dapat diterima secara budaya daripada yang mungkin Anda pikirkan di tempat tujuan Anda, dan Anda harus menyimpan pendapat Anda untuk diri sendiri. Anda dapat menjadi sasaran orang-orang yang ingin mengungkapkan ketidakpuasan mereka. Selain itu, foto perjalanan terlihat lebih baik tanpa logo besar dan teks yang menutupi latar belakang pemandangan.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *