Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

Bagaimana cara bertahan dalam perjalanan saat bepergian bersama pasangan dan tanpa putus?

3 min read

Mungkin judulnya terdengar sedikit aneh. Mengapa Pasangan Putus Setelah Traveling? Traveling adalah hal yang indah penuh dengan petualangan. Tapi ada perbedaan antara Traveling dan Holidays. Pergi ke laut, berbaring di pantai, berenang, melakukan perjalanan,  atau tinggal di satu tempat sammbil bersantai dan bersenang-senang itu merupakan bentuk-bentuk Holidays. Bepergian (Traveling) berarti terus-menerus bergerak, berganti suasana setiap hari, berpindah banyak tempat dengan situasi yang berbeda. Ada yang bagus, ada yang tidak. Anda mungkin akan tersesat, Anda mungkin dirampok, Anda mungkin ketinggalan kereta, Anda mungkinakan kelelahan, atau Anda mengalami masalah pencernaan. Ini adalah saat-saat ketika hubungan Anda dan pasangan akan diuji. Lantas bagaimana Anda bereaksi dalam kasus seperti itu?

Berikut beberapa tips tentang cara terbaik untuk bepergian dengan pasangan Anda.

1.) Kesabaran

Penting untuk bersabar satu sama lain. Jika dia mulai membuat Anda gugup, tarik napas dalam-dalam, buang napas, tersenyum, dan cobalah untuk menenangkan situasi sebaik mungkin. Kesabaran adalah hal yang paling penting karena Anda akan menghabiskan sebagian besar waktu Anda bersama dalam perjalanan Anda. Ketika hal-hal baik terjadi pada Anda, Anda tidak akan memikirkan kesabaran. Berbeda jika pasangan Anda lapar dan lelah, dia jadi menjengkelkan, jadi jika Anda tidak ingin berdebat saat itu, Anda harus mendengarkan omelannya dan jangan tersinggung.

Baca Juga :   10 Tempat Terbaik Untuk Bepergian Sendirian Sebagai Wanita

2.) Tahu harapan satu sama lain

Ada baiknya di rumah Anda terlebih dulu menyepakati jenis perjalanan yang akan dilalui dan mendiskusikan apa yang paling ingin Anda lihat di perjalanan.Apakah itu wisata keliling, bersantai di pantai, mencoba makanan yang berbeda, atau hiking? ?Penting untuk mengkomunikasikan hal ini dan mengkoordinasikan keinginan Anda. Dengan begitu kalian berdua bisa bahagia. Oleh karena itu, penting untuk banyak berbicara satu sama lain dan bersedia untuk berkompromi.

Sebelum setiap perjalanan, buatlah rencana perjalanan. Anda tahu bahwa tidak semua yang Anda inginkan akan berjalan sesuai yang Anda mau. Jadi pilih satu hal yang benar-benar ingin Anda lihat dan alami. Ketahui terlebih dahulu apa inti dari perjalanan ini dan cobalah untuk menerapkannya.

3.) Atur keuangan Anda

Bicarakan dan setujui jumlah maksimum yang akan Anda belanjakan untuk perjalanan Anda. Pilih akomodasi, transportasi, dan aktivitas Anda sesuai dengan anggaran Anda. Hal penting lainnya adalah mendiskusikan siapa yang akan membayar. Untuk mencatat dan membagikan pengeluaran Anda dengan mudah, Anda dapat menggunakan aplikasi seluler yang secara otomatis menghitung pengeluaran Anda. Misalnya Anda menyewa mobil, dan pasangan Anda yang akan menanggung biaya bahan bakar, dan biaya terkait lainnya. Setelah perjalanan, jumlahkan semua biaya dan hitung selisihnya, jadi Anda bisa membagi rata berapa yang akan dibayar masing-masing di akhir perjalanan.

4.) Ketahui kekuatan dan kelemahan Anda

Baca Juga :   Tips untuk merencanakan perjalanan berkemah

Bepergian bersama lebih mudah ketika Anda saling mengenal dengan baik. Ketika Anda tahu siapa yang pandai dalam apa dan apa yang tidak mereka kuasai. Mengetahui hal-hal ini, setiap orang dapat melakukan tugas yang lebih mudah bagi mereka dan tidak membebani diri mereka dengan apa yang tidak dapat mereka lakukan.

Misalnya, Anda mengendarai mobil dan pasangan Anda membaca Maps atau sekedar mencari tiket pesawat dengan harga terbaik ke tujuan Anda.

5.) Tertawa dan bersenang-senang bersama

Inti dari perjalanan adalah kenangan indah dari pengalaman bersama, dan ini tak ternilai harganya. Itulah mengapa penting untuk berusaha menikmati perjalanan Anda. Bergabunglah dengan kami untuk tertawa, makan malam romantis, dan koktail sambil menikmati pemandangan. Mendaki gunung atau menyelam bersama adalah pengalaman yang sangat positif, meskipun tidak terlalu romantis.

Gabriel – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *