Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

Ide Kencan Perjalanan Yang Tidak Biasa Untuk Pasangan Pecinta Petualangan

4 min read

image from : unsplash.com

Apakah Anda tinggal di luar negeri dengan orang yang Anda cintai, bepergian dengan pasangan Anda, menjelajahi kota Anda sendiri atau menghabiskan waktu romantis dengan seseorang yang baru saja Anda temui, Anda mungkin setuju bahwa ide tanggal perjalanan yang tidak biasa sejuta kali lebih baik daripada ide tradisional. Anda hanya hidup sekali, jadi ciptakan kenangan melalui pengalaman baru! Pergi ke bioskop adalah kencan yang mudah, tetapi menciptakan petualangan di tempat yang jauh adalah tantangan berharga yang tidak akan Anda lupakan.

Berikut adalah 10 ide kencan perjalanan yang tidak biasa untuk pasangan yang tidak sabar untuk bertemu dunia!

Ikuti penjelajahan makanan jalanan DIY di Mexico City, diakhiri dengan kencan koktail mezcal

Jika Anda seorang fanatik makanan atau pecandu budaya, kencan malam di Mexico City dapat Anda pilih. Berkeliaran bersama tanpa peta di lingkungan seperti Centro Historico atau Roma Norte yang berseni. Singgahlah di penjaja kaki lima yang menjual hidangan pedas tradisional, seperti taco, torta, tlacoyo, tlayuda, dan sop. Kemudian, pergilah ke salah satu bar keren di Condesa untuk menikmati koktail mezcal atau bir, untuk mengakhiri malam dengan rasa yang enak. Akhiri dengan bersantai di kamar pribadi yang mewah di salah satu hostel menakjubkan di Mexico City ini!

Berkendara melintasi Irlandia dalam petualangan perjalanan darat selama seminggu

image from : unsplash.com

Siapa bilang kencan hanya bisa berlangsung satu malam? Ajak kekasih Anda dalam perjalanan darat melintasi Irlandia yang tampaknya lebih besar daripada yang diberikan semua orang saat Anda menjelajahi semuanya dengan mobil!

Baca Juga :   6 Tempat Luar Biasa Untuk Skydiving di Indonesia

Mengemudi adalah cara terbaik untuk melihat Irlandia, karena ada begitu banyak desa kecil menawan yang penuh dengan pub ramah dan bangunan bersejarah yang mungkin tidak akan pernah Anda lihat di tempat lain. Anda dapat berhenti dan pergi sesuka Anda, dengan taman nasional seperti Burren atau Connemara dalam rencana perjalanan Anda. Dan bagian terbaiknya,  Setiap malam adalah malam kencan! Habiskan malam Anda di bar lokal yang nyaman, terutama di kota Ennis di Pantai Barat yang terkenal dengan musik rakyat live di pubnya yang ramah.

Saksikan matahari terbenam di Tel Aviv dengan piknik falafel

Jika Anda belum pernah ke Tel Aviv, ada kabar baik , setiap saat sepanjang tahun adalah waktu terbaik untuk pergi, dan ini adalah salah satu kota paling romantis antara Eropa dan Asia. Pusat kosmopolitan Timur Tengah ini memiliki suasana Eropa dan matahari terbenam yang memukau di laut.

Jika perjalanan telah menguras anggaran Anda, Anda masih bisa membuat kencan malam piknik dengan membeli falafel (bola buncis yang dibumbui dan digoreng, biasanya dimakan dengan pita atau lafa), shawarma (daging panggang lambat dengan acar sayuran dan saus, dimakan dengan kentang goreng) dan sebotol anggur Israel atau kotak bir Israel. Pilih tempat Anda di garis pantai kota untuk menyaksikan matahari terbenam ke pop-pop pengunjung pantai Israel yang bermain matkot, permainan dayung dan bola. Suasana di pantai hidup dan ramai, dengan anak muda, anjing, dan pelari semua menikmati malam yang hangat.

Kunjungi pertunjukan musik live di Tallinn, Estonia, di lingkungan Kalamaja yang trendi

Jika Anda belum pernah ke wilayah Baltik, Anda mungkin tidak menyadari bahwa Tallinn adalah salah satu ibu kota paling keren. Itu santai dan memiliki nuansa kota kecil di pusat bersejarahnya, dengan pemandangan kehidupan malam yang cukup dingin. Jika Anda dan pasangan menyukai musik live, Anda beruntung untuk kencan malam. Bar di Kalamaja, lingkungan yang sedikit hipster dan sedang naik daun, sering kali menampilkan band indie dan menarik banyak pengunjung lokal dan wisatawan. Ini adalah cara yang menyenangkan untuk berpesta seperti orang lokal tanpa menghabiskan banyak uang. Untuk mencari tahu apa yang terjadi, berjalanlah di sekitar Kalamaja pada siang hari dan tanyakan kepada pemilik toko pertunjukan apa yang diadakan minggu itu.

Baca Juga :   Sedang Bepergian dengan Penerbangan Jarak Jauh? Jangan Lupakan 7 Hal berikut Agar Perjalanan Anda Lebih Nyaman

Pergi berkayak di sebelah pulau kastil abad pertengahan di Lituania

image from : unsplash.com

Mungkin kalian berdua lebih suka air daripada darat? Pilih tanggal aktif dengan menyewa kayak untuk melihat pulau kastil Trakai, tepat di luar Vilnius, Lituania. Tempat ini populer bagi penduduk lokal Vilnius yang menghabiskan satu hari atau akhir pekan jauh dari kota, dan Anda akan segera mengetahui alasannya. Kagumi matahari terbenam di danau dan cobalah beberapa makanan lokal dari penjual yang memenuhi trotoar. Dengan latar belakang seperti ini, Anda akan merasa seperti berada di negeri dongeng Anda sendiri!

Kemudian, kembalilah ke pusat Vilnius yang berwarna pastel untuk bermalam di hostel lucu seperti Jimmy Jumps Hostel, yang para tamu memuji staf yang luar biasa dan lokasi yang bagus untuk semua aktivitas Anda.

Sewa sepeda dan jelajahi sorotan arsitektur Rotterdam, Belanda

Untuk kencan siang hari yang tidak ada duanya, pergilah ke Rotterdam, kota besar di Belanda yang jarang dikunjungi, di mana arsitekturnya wajib dilihat. Sewa sepeda dari hostel seperti Hostel Ani & Haakien, yang juga memiliki kamar double pribadi untuk saat Anda lelah dan ingin bersantai. Ambil peta kota yang menunjukkan rute sepeda terbaik, atau ikuti saja penduduk setempat yang mengetahui jalannya.

Baca Juga :   Wisata Budaya di Singapura : MINT Museum of Toys

Ada taman kota yang indah, gereja tua dan gereja baru, gedung pencakar langit dan bangunan bersejarah dan beberapa aula pasar yang unik seperti Markthal besar di pusat kota. Bangunan yang paling tidak boleh dilewatkan adalah ‘rumah kubus’ kuning cerah yang ikonis, yang akan mengejutkan Anda dan menyediakan konten Insta yang mematikan pada saat yang bersamaan!

Mendaki tepi pantai di Taman Nasional Tayrona, Kolombia

Jika Anda adalah pasangan yang suka mendaki, uji kelenjar keringat Anda di Taman Nasional Tayrona. Di permata Kolombia ini, Anda akan melihat keindahan garis pantai Karibia yang murni, yang dijaga benar-benar murni di bagian alam yang dilestarikan ini. Jika Anda berdua sering berolahraga bersama, siapkan kaki Anda untuk bouldering, melompati genangan air, dan bahkan mungkin menghindari satwa liar hutan saat Anda berjalan dari pintu masuk taman ke salah satu pantai romantis di luar dunia ini.

Ada pilihan untuk bermalam di tenda di beberapa lokasi, atau Anda dapat memilih kamar atau tenda pribadi di hostel, seperti Entre Bosques Tayrona Posada Hostel, yang memiliki kolam renang, lingkungan hutan epik, dan bar koktail untuk semua kebutuhan Anda.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *