Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

Hal Terbaik Untuk Dilakukan Dan Tempat Untuk Dikunjungi Di Singapura

4 min read

image from : unsplash.com

Dari semua destinasi indah negara-negara kepulauan Pasifik, ada sesuatu yang unik dan magis tentang pulau Singapura. Anda mungkin bertanya-tanya apa yang membuat Singapura berbeda dari negara pulau lain di Pasifik, yakinlah bahwa ada banyak hal yang dapat dilakukan di Singapura, banyak di antaranya tidak memerlukan pakaian renang.

Atraksi penting untuk dilihat, tempat untuk dikunjungi, dan tempat menarik utama di surga taman yang rimbun dan indah ini beragam, dan memanfaatkan panduan perjalanan yang diteliti dengan baik akan menghemat waktu Anda dengan memilih objek wisata yang sangat diperlukan di Kota Singa.

Untuk membaca lebih cepat, berikut adalah daftar lengkap yang Dapat Dilakukan Di Singapura:

Jelajahi The Gateway To Singapore Di Bandara Jewel Changi

image from : unsplash.com

Jewel Changi Airport adalah objek wisata terbaru di Singapura dan Anda tidak akan menemukannya di sebagian besar panduan perjalanan. Ini adalah tempat menarik yang mudah untuk perjalanan Anda karena menyambut Anda segera setelah pesawat Anda mendarat.

Jewel Changi menggabungkan fitur-fitur terpenting dari terminal bandara kelas atas dengan beberapa fitur inovatif yang mengintegrasikan kenyamanan berbelanja dan bersantap dengan tema penting budaya Singapura. Saat berangkat dari terminal satu sampai tiga, jalan setapak memandu Anda ke surga berbentuk kubah dengan keindahan alam yang rimbun dan kenyamanan berbelanja, bersantap, dan relaksasi modern.

Puncak dari multipleks ramah lingkungan ini adalah Rain Vortex setinggi seratus tiga puluh satu kaki, yang memegang rekor sebagai air terjun dalam ruangan terbesar di dunia. Keajaiban arsitektur akuatik ini mengalir dengan mulus ke oasis tropis Shiseido Forest Valley yang rimbun, menampilkan hampir enam puluh satu ribu pohon, semak belukar, dan tumbuh-tumbuhan subur dari seluruh dunia. Tur Shiseido Anda belum lengkap tanpa melihat pemandangan pusaran yang dipenuhi kabut melalui Canopy Park di lantai atas Jewel Changi.

Baca Juga :   Tips Bekerja dari jarak jauh dan tetap nikmati pengalaman bepergian Anda

Lihat Seni Singapura Di National Gallery Singapore

National Gallery Singapore menggunakan teknologi inovatif untuk menampilkan seni dan warisan seni dan budaya Singapura yang semarak mulai dari awal kolonial yang dipengaruhi Eropa hingga kreasi seni avant-garde yang sangat unik saat ini. Galeri Nasional Singapura tersebar di dua situs warisan—gedung Mahkamah Agung lama dan Balai Kota, yang menambah konteks sejarah pada kemegahan visual galeri.

Anda dapat dengan mudah menghabiskan satu hari penuh di dalam galeri, jadi jika ingin menghemat waktu, pastikan untuk mengunjungi pameran bersejarah “Between Declarations and Dreams”, yang mengeksplorasi seni Singapura sejak tahun 1800-an. Lihat juga “Law of the Land”, yang mengeksplorasi sejarah konstitusional Singapura melalui dokumen-dokumen resmi yang berasal dari awal abad ke-19 hingga peristiwa pergolakan bangsa di tahun 1960-an.

Rasakan Keindahan Ikonik Jalan Koon Seng

image from : unsplash.com

Jalan Koon Seng Singapura menghadirkan gambar-gambar di kamera Anda ke kehidupan yang penuh warna di salah satu tempat paling unik di negara ini untuk dikunjungi. Dapat diakses dengan bus dari pusat kota, atau taksi untuk kedatangan yang lebih cepat, jalan ini terkenal dengan warna cerahnya dan rumah-rumah yang berdampingan secara geometris dengan warna-warna cerah dan bercahaya.

Sebagai salah satu destinasi yang paling banyak difoto di kota ini, Koon Seng Road menjadi salah satu hal penting untuk dilihat karena memegang rekor sebagai destinasi yang paling Instagrammed di Singapura. Banyak pengunjung senang mengenakan pakaian yang serasi dengan warna cerah rumah, jadi dapat dikatakan bahwa foto Anda saat berkeliling jalan akan memiliki nilai artistik yang tidak disengaja.

Berjemur Dan Berenang Di Surga Pulau Pasifik Pulau Sentosa

Pulau Sentosa adalah objek wisata tersendiri, dengan pantai pasir putih bercahaya dan resor mewah. Pulau ini memiliki banyak hotel elegan, yang sebagian besar dilengkapi dengan spa dan restoran mewah untuk melengkapi aktivitas pantai dan olahraga air tanpa henti.

Adventure Cove Waterpark menawarkan seluncuran air yang menarik dan petualangan snorkeling yang menjadikan petualangan bawah air yang mendebarkan, sedangkan Dolphin Island yang interaktif memungkinkan Anda untuk menyentuh dan merasakan lumba-lumba hidung botol.

Jika aktivitas air bukan keahlian Anda, pulau ini memiliki banyak aktivitas budaya untuk membuat Anda tetap kering. Teater Palawan dan Taman Kupu-Kupu dan Kerajaan Serangga menyediakan pameran flora dan fauna asli pulau ini dari dekat.

Perjalanan berjalan kaki di sepanjang Fort Siloso Skywalk, jalan setapak setinggi sebelas lantai, memungkinkan Anda untuk mengalami pemandangan Sentosa dari atas, yang dibangun oleh Inggris pada akhir abad kesembilan belas untuk melindungi pulau dari invasi.

Menatap Kekaguman Pada Keindahan Perairan S.E.A. Akuarium

image from : unsplash.com

Terletak di pulau Sentosa, S.E.A. Akuarium memegang perbedaan sebagai salah satu akuarium terbesar di dunia dan suatu keharusan di tempat-tempat menarik di Singapura.

Baca Juga :   Kota-kota Amerika Tercantik untuk Dikunjungi Selama Musim Dingin

Lebih dari seratus ribu hewan laut dalam seribu spesies, S.E.A. Aquarium menawarkan perjalanan bahari yang mengasyikkan ke beberapa ekosistem bawah air paling beragam di lautan. Perjalanan Anda ke Singapura dipenuhi dengan suasana yang tersedia yang menjadi ciri khas Pasifik Selatan dan Akuarium S.E.A adalah kesempatan sempurna untuk menangkap esensi lautan di sekitarnya.

Jika Anda penasaran, pameran Ocean Journey akan menyajikan kepada Anda dunia akuatik yang hanya Anda sangka ada dalam fiksi ilmiah, dengan spesimen kepiting laba-laba raksasa dan gurita raksasa yang menunjukkan keragaman aneh kehidupan di kedalaman laut. S.E.A Aquarium pasti sepadan dengan harga tiket masuknya, terutama jika Anda adalah penggemar ilmu kelautan atau memiliki anak kecil.

Berjalan Dan Berenang Di Antara Awan Di Marina Bay Sands SkyPark

Observatorium SkyPark di hotel mewah Marina Bay Sands adalah salah satu tempat wisata paling keren di Singapura, dengan penekanan pada puncak. Dek observasi yang terletak di lantai lima puluh tujuh hotel dapat diakses tanpa menginap di hotel dan akan memberi Anda beberapa pemandangan paling menakjubkan di Asia Tenggara.

Manfaat tambahan untuk objek wisata ini diberikan jika Anda memilih untuk menginap di salah satu kamar hotel yang indah dan berornamen. Tamu yang terdaftar dapat memanfaatkan kolam renang di puncak gedung, yang memberikan nuansa baru pada istilah tersebut – bersantai di puncak dunia.

Pemandangan dari titik pandang ini benar-benar menakjubkan saat Anda melihat ke bawah ke Kota Singa.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *