Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

Destinasi Terbaik Untuk Honeymoon

3 min read

image from : unsplash.com

Bulan madu adalah salah satu perjalanan berisiko tinggi yang membutuhkan perencanaan yang cermat dan matang—serta anggaran yang memadai. Lagi pula, idenya adalah Anda hanya akan melakukannya sekali, dan untuk membuatnya istimewa akan banyak tekanan. Dan sama seperti pernikahan yang menjadi semakin mewah selama bertahun-tahun, begitu pula bulan madu mengapa mengambil satu minggu ketika Anda bisa tiga minggu?

Apa pun yang Anda inginkan, berikut beberapa pilihan yang dapat Anda pertimbangkan

Santa Barbara, California

Dengan arsitektur Kebangkitan Kolonial Spanyol beratap tanah liat yang menawan dan iklim Mediterania yang sejuk, Santa Barbara menempati urutan teratas dalam daftar orang-orang romantis yang menginginkan pelarian kota-bertemu-pantai yang juga nyaman untuk diakses. Plus, untuk oenophiles, ada Lembah Santa Ynez yang indah dan bertabur kilang anggur, kurang dari satu jam perjalanan.

Mengenai tempat menginap, tidak ada yang lebih romantis dari Peternakan San Ysidro, tempat persembunyian indah yang indah tempat JFK dan Jackie menghabiskan bulan madu mereka, dan tempat banyak selebritas, dari Winston Churchill hingga John Huston, mencari perlindungan.

Baca Juga :   Hal-Hal Luar Biasa Yang Dapat Dilakukan Di Mesir

Pantai Kohala, Pulau Besar, Hawaii

Hawaii dan bulan madu agak identik, tetapi sedikit keluar jalur dan menuju ke Big Island, bisa dibilang pulau yang paling tidak dikomersialkan dan paling otentik di negara bagian ini. Petualangan termasuk tur helikopter, snorkeling malam hari untuk melihat pari manta, dan, tentu saja, keajaiban geologi Taman Nasional Gunung Berapi Hawai’i.

Menginap di Mauna Kea Beach Hotel, mahakarya denah lantai terbuka abad pertengahan dari Laurance S. Rockefeller yang menampilkan tangga kantilever, koleksi Seni Asia Pasifik yang layak untuk museum, dan sepotong pantai cantik dengan pasir sehalus sutra.

Big Sur, California

Tanah dengan pemandangan luas yang dikenal dengan tempat liburan dan retret pikiran-tubuh-jiwanya, Big Sur memiliki kayu merah yang menjulang tinggi, padang rumput yang aneh, dan pemandangan paling dramatis dari garis pantai Pasifik. Untuk menikmati pengalaman Big Sur klasik dan romantis, pergilah ke Ventana Big Sur, untuk bak mandi air panasnya yang tak terbatas, kolam renang Mountain opsional pakaian, dan pemandian air panas Jepang yang berdekatan.

Punta Mita, Meksiko

Semenanjung pesisir seluas 1.500 hektar di wilayah Riveria Nayarit ini adalah oasis kesehatan dan kesenangan. Terletak di pantai barat Meksiko, terdapat desa selancar, banyak peluang mengamati paus, dan banyak keanekaragaman hayati, semuanya diakhiri dengan nuansa liar dan kemewahan bertelanjang kaki yang terbaik.

Baca Juga :   10 Kamera Cetak Instant Untuk Traveler yang Direkomendasikan oleh Fotografer Travel

Four Seasons Resort Punta Mita memiliki kegiatan spiritual yang unik seperti ritual penyeimbangan chakra, meditasi, dan yoga di atas batu, bersama dengan hal-hal layak bulan madu lainnya seperti wisata kapal pesiar matahari terbenam pribadi dan makan malam terpencil di sisi tebing menghadap matahari terbenam.

Danau Como, Italia

Riva cruises, pasta lezat, jalan-jalan santai melalui desa-desa yang sempurna di kartu pos, bersantai di tepi kolam air asin segar yang mengapung di danau. Berlatarkan pemandangan dramatis Pegunungan Alpen, Danau Como dan kota-kotanya yang indah (Cernobbio, Bellagio, Varenna di antara mereka) telah lama menjadi tempat perlindungan yang apik dan mewah bagi elit Milan dan George Clooney. Untuk pengalaman dolce vita yang paling klasik, pergilah ke dame termegah di sini: Villa d’Este yang megah, bersejarah, dan terawat indah.

Maui, Hawai

Pulau ini memiliki nuansa yang halus namun santai, dengan pilihan kuliner yang cukup fantastis untuk makan di restoran yang berbeda setiap malam. Tambahkan pantai yang indah, hutan hujan, dan pengamatan paus selama waktu-waktu tertentu dalam setahun. Nikmati semuanya di Hotel Wailea, properti semua-suite khusus dewasa yang menghadap ke tiga pulau Hawaii.

Baca Juga :   Wisata di Pattaya, Thailand : Mini Siam

Pelabuhan Pasifik, Fiji

Terpencil, tenang, dan dikelilingi oleh air sebening kristal, Fiji adalah tempat terbaik untuk bersantai pasca pernikahan. Itu juga merupakan surga properti mewah, banyak dengan pulau pribadi mereka sendiri. Nanuku, sebuah Resor Auberge, menawarkan kepada para tamu pilihan untuk menyewakan pulau pribadi eksklusif seluas dua hektar, yang berjarak 25 menit naik perahu dari properti utama.

Bora Bora, Polinesia Prancis

Terkenal dengan scuba diving dan terumbu karang yang dilindungi, Bora Bora di Polinesia Prancis adalah tujuan lain yang terpencil dan terbuang untuk berbulan madu dan berbelanja secara royal. The Conrad, terletak di teluk pribadi di pulau Motu To’opua, menawarkan bentangan pantai pasir putih terpanjang di Bora Bora dan mungkin matahari terbenam yang paling legendaris.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *