Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

Kota-kota Amerika Tercantik untuk Dikunjungi Selama Musim Dingin

3 min read

image from : unsplash.com

Sementara musim panas dan musim gugur adalah musim utama untuk liburan akhir pekan, musim dingin tidak boleh diabaikan. Ada kota-kota di seluruh negeri yang terlihat seperti kartu pos bergambar sempurna di musim dingin, entah itu karena sedikit debu salju, arsitektur bersejarah, lanskap dramatis, atau kombinasi ketiganya.

Jika Anda berharap untuk beristirahat sejenak tahun ini untuk bermain ski, menikmati perayaan liburan, atau sekadar bersantai di kabin yang jauh dari rumah, berikut adalah kota-kota Amerika tercantik untuk dikunjungi saat musim dingin.

Leavenworth, Washington

image from : unsplash.com

Mengunjungi Leavenworth mungkin menjadi hal terbaik berikutnya untuk mengunjungi Jerman saat Natal. Kota ini meniru desa Bavaria, menampilkan arsitektur Alpine klasik, aula bir, bahkan museum pemecah kacang. Anda juga dapat mengunjungi resor ski terdekat untuk aksi menuruni bukit.

Portsmouth, New Hampshire

Didirikan pada tahun 1653, Portsmouth adalah kota pelabuhan klasik New England yang terletak sekitar satu jam di luar Boston. Di musim dingin, nikmati olahraga seperti bersepeda ban gemuk dan seluncur es, diikuti dengan minuman après-ski di salah satu dari banyak restoran dan bar di Portsmouth.

Bar Harbor, Maine

Betapapun lucu dan menawannya Bar Harbor, ia menjadi sibuk di musim panas. Anda dapat memanfaatkan keramaian yang sepi di musim dingin, baik di kota—di mana Anda dapat, dan seharusnya, menikmati sup kental untuk menghangatkan diri—dan di Taman Nasional Acadia terdekat.

Baca Juga :   Cara Mewujudkan Perjalanan Impian Anda

Rochester, Michigan

Lebih dari satu juta lampu warna-warni menghiasi etalase pusat kota Rochester dalam Pertunjukan Cahaya Terang Besar tahunannya. Bersiaplah jika Anda berencana untuk berjalan-jalan, jika tidak Anda mungkin ingin menikmati pemandangan dari kenyamanan mobil Anda saat berkendara keliling kota.

Glenwood Springs, Colorado

Lupakan suhu musim dingin yang dingin dengan berendam di mata air panas Glenwood Springs. Jika Anda ingin menantang cuaca, habiskan satu hari di Glenwood Caverns Adventure Park atau Sunlight Mountain Resort untuk bermain ski dan wahana menegangkan.

Park City, Utah

image from : unsplash.com

Park City memiliki dua atraksi terkenal di musim dingin: ski dan Festival Film Sundance yang diadakan setiap bulan Januari. Jangan lewatkan kesempatan untuk menaiki kereta luncur di Taman Olimpiade Utah, yang menjadi tuan rumah acara kereta luncur selama Olimpiade 2002 di Salt Lake City.

Dunton, Colorado

Jika Anda sedang mencari tempat yang sedikit lebih lambat dari hub ski Colorado seperti Vail, Telluride, dan Breckenridge, Dunton adalah tempat untuk Anda. Kota ini terkenal dengan mata air panasnya, dengan air bersuhu 85 hingga 106 derajat Fahrenheit, nikmati dari kenyamanan pemandian abad ke-19. Ada juga sepatu salju, ski lintas alam, dan naik kereta luncur.

Baca Juga :   7 Hacks Tentang Cara Bepergian Dengan Perangkat Elektronik

Sitka, Alaska

Musim dingin bisa menjadi waktu yang tepat untuk mengunjungi Alaska selatan. Kota cantik Sitka memiliki iklim yang lebih sejuk, yang membuat festival musim dinginnya, seperti Sitka WhaleFest dan Sitka Jazz Festival, semakin menyenangkan.

Cape May, Jersey baru

Jangan lupakan destinasi pantai di musim dingin. Cape May yang indah adalah kota resor era Victoria dengan deretan toko di jalan utama yang sangat meriah selama liburan. Tidak, Anda mungkin tidak akan menghabiskan banyak waktu di pantai, tetapi Anda dapat memesan penginapan di B&B yang nyaman.

Taos, New Mexico

Anda mungkin tidak menganggap New Mexico sebagai tujuan ski, tetapi ada banyak bubuk di lereng di Lembah Ski Taos, yang memiliki curah salju tahunan rata-rata 176 inci.

McAdenville, Carolina Utara

Selama lebih dari enam dekade, McAdenville telah berubah menjadi “Kota Natal AS” untuk liburan, dengan dekorasi, lampu, dan perayaan di seluruh kota. Upacara Yule Log mereka yang terkenal pada pertengahan Desember meliputi parade, nyanyian, dan kunjungan Santa.

Baca Juga :   Destinasi Wisata Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi Saat Traveling

Skaneateles, New York

Terletak di salah satu Finger Lakes yang indah di New York, kota Skaneateles memiliki pusat kota yang semarak dengan banyak tempat belanja, makan, dan kesempatan untuk mencicipi anggur lokal. Untuk suguhan musim dingin, pergilah ke danau untuk memancing di es, atau bermain ski di Resor Gunung Greek Peak yang berjarak kurang dari satu jam perjalanan.

Frankenmut, Michigan

Meskipun kota bergaya Bavaria di Michigan indah sepanjang tahun, kota ini menyambut Natal. Lebih dari tiga juta orang mengunjungi kota kecil yang hanya berpenduduk 5.000 orang ini, dengan banyak yang datang untuk menikmati perayaan musim dingin, mulai dari naik kereta luncur hingga pertunjukan lampu pohon Natal.

Bozeman, Montana

Ski, seluncur es, sepatu salju, Bozeman memiliki semuanya, plus pusat kota yang menawan. Jika Anda ingin mencoba olahraga baru, mengapa tidak mencoba panjat es? Ngarai Hyalite adalah salah satu tempat terbaik di dunia untuk memanjat es, tetapi pastikan Anda menyewa pemandu untuk mengajari Anda seluk-beluknya.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *