Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

Liburan Natal terbaik yang harus Anda ambil tahun ini

4 min read

image from : unsplash.com

Siapa bilang Natal lebih enak di rumah?! Entah Anda sedang merencanakan liburan singkat untuk liburan Natal atau memimpikan liburan Natal jarak jauh yang epik berikutnya, Anda bisa memilih dari tempat perayaan paling ajaib di dunia. Terus baca untuk melihat sepuluh liburan Natal terbaik.

Brussel, Belgia

Ini mungkin bukan tempat perayaan pertama yang terlintas dalam pikiran, tetapi Brussel sangat menyenangkan saat Natal. Acara Keajaiban Musim Dingin kota menampilkan Grand-Place yang menakjubkan dan alun-alun lain di sekitar kota menjadi hidup dengan chalet pasar Natal yang lucu dan berselimut salju serta restoran pop-up. Pohon Natal yang besar dan tempat pekan raya yang meriah pada dasarnya akan meluluhkan hati siapa pun, sedangkan gelanggang es di Marché aux Poissons sangat cocok untuk gambar kartu pos. Dan jika Anda bertanya-tanya apa yang dimakan orang Belgia saat Natal, jawabannya tentu saja WAFFLE Belgia yang cokelat!

Oslo, Norwegia

Pernah mendengar tentang ‘koeslig’? Itu berarti nyaman, dan orang Norwegia pada dasarnya yang menciptakannya. Yang berarti Natal di Norwegia adalah tentang suasana lucu dan hangat itu. Cicipi suguhan musiman seperti roti jahe hangat dan kue ‘peperkaker’ di pasar Natal di depan Istana Kerajaan, atau dengarkan konser carol tradisional di salah satu tempat musik yang indah di Oslo. Fakta menarik: Anda tahu periode canggung antara Natal dan Tahun Baru? Orang Norwegia menyebutnya ‘Romjulen’ dan melihatnya sebagai waktu yang tepat untuk pergi ke sauna lokal.

Baca Juga :   Budaya Luar Biasa yang dapat Ditemukan Ketika Traveling di Bali

Paris, Prancis

Paris harus menjadi salah satu tujuan Natal paling romantis di dunia. Jika Anda menyukai lampu Natal, tidak ada yang mengalahkan Paris. Champs Elysées selalu memiliki tampilan magis, sedangkan Rue Faubourg-St-Honoré dibekukan dengan dekorasi lampu kristal.

Secara tradisional, orang Prancis mengadakan santapan Natal atau ‘le réveillon de Noël’ pada Malam Natal, jadi ini adalah alasan yang tepat untuk menikmati semua makanan lezat Prancis. Pada Hari Natal, bergabunglah dengan warga lokal Paris dalam perjalanan musim dingin di sepanjang sungai Seine yang membentang.

Roma, Italia

Pada waktu Natal, Roma menjadi negeri ajaib yang ajaib. Lihatlah pohon Natal yang megah di depan Colosseum yang ikonik, plus Anda akan menemukan pemandangan kelahiran Yesus yang berhias bermunculan di seluruh kota (termasuk Kelahiran di Basilika Santa Maria dengan figur seukuran manusia!). Pasar Natal Roma luar biasa hingga pasar Piazza Navona berubah menjadi bazar Natal ajaib yang menjual mainan buatan tangan, kastanye panggang, dan banyak lagi.

Pada Hari Natal, yang terbaik adalah melakukan seperti yang dilakukan orang Romawi yaitu makan! Pesta Natal Italia termasuk domba panggang dengan bawang putih dan rosemary, gabungan ham dan banyak sayuran hangat. Tentu saja, akan ada juga pasta seperti ‘gnocci alla Romana’ (adonan gnocci panggang keju). Kunjungi Kota Vatikan (negara terkecil di dunia!) pada hari besarnya untuk dapat menerima berkat dari Paus sendiri.

London, Inggris

Ini benar-benar salah satu kota Natal terbaik di dunia. Untuk pasar Natal London terbaik, cobalah Winter Wonderland di Hyde Park dengan wahana liar dan suguhan manis; Festival Musim Dingin Southbank dengan kerajinan tangan dan jajanan kaki lima ala Jerman yang lezat; atau go green di Pasar Natal Zero Waste London di London Timur.

London juga merupakan kota untuk perayaan yang unik. Anda dapat menikmati bak air panas dan bir pong di Winterland di Fulham. Berjalan-jalan di hutan ajaib berwarna-warni di Syon Park atau pergi ke department store Liberty di Oxford Circus – ini adalah tempat untuk ornamen dan dekorasi Natal yang unik. Lapisan gula di atas puding Natal? Ikuti perjalanan sehari ke Warner Bros. Studio Tour London dan nikmati Natal Harry Potter dengan Hogwarts di Salju.

Baca Juga :   Travel Tips dan Trik : Ke Jepang ala Backpacker (Bagian 2)

Seperti yang Anda baca, ada banyak tempat untuk dikunjungi di London saat Natal, jadi pastikan Anda tinggal di suatu tempat yang dekat dengan stasiun kereta bawah tanah atau kereta api, jika Anda tidak ingin melewatkan semua tempat bagus dengan bepergian sepanjang hari.

Vienna, Austria

Vienna mungkin saja menjadi kota paling fotogenik saat Natal. Christkindlmarkt di Rathausplatz adalah pasar Natal terbesar, dan bisa dibilang paling indah. Sementara Museum Quarter menyelenggarakan semacam alternatif artistik untuk pasar Natal tradisional.

Jika Anda bertanya-tanya apa yang harus dilakukan di Vienna pada waktu Natal, berikut opsi terbaik: Pada malam hari, langsung menuju danau di depan Istana Belvedere Atas untuk mendapatkan bidikan refleksi bangunan yang menakjubkan, berkilauan dengan Natal yang indah tampilan cahaya.

Orang Vienna juga memiliki makanan pesta yang sempurna untuk melawan dinginnya musim dingin. Ambil secangkir mengepul ‘Weihnachtspunsch’ (pukulan Natal) dan ‘Käsekrainer’ atau Bratwurst panas sambil menjelajah. Anda akan merasa hidup seperti penduduk lokal Vienna pada Natal!

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *