Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

Apa Jenis Akomodasi Berbeda yang Tersedia untuk Perjalanan Anda?

3 min read

image from : unsplash.com

Setiap jenis akomodasi perjalanan menawarkan fasilitas dan pengalaman yang berbeda. Artikel ini membahas tentang berbagai jenis dan pilihan penginapan berdasarkan fasilitasnya.

Berikut adalah beberapa akomodasi perjalanan terbaik yang dapat Anda nikmati!

Apartemen Berlayanan

image from : unsplash.com

Apartemen dulunya untuk keluarga dengan anak-anak dan kelompok teman yang mencari penginapan yang terjangkau. Pariwisata telah berubah, terutama di kota-kota Asia. Banyak tempat seperti Hong Kong memiliki banyak persewaan jangka pendek dan jangka panjang.

Banyak serviced apartment mewah termasuk kamar tidur pribadi, dapur, ruang tamu, area binatu, dan zona relaksasi. Flat ini sangat cocok untuk perjalanan kerja dan perjalanan solo Milenial karena memungkinkan Anda untuk berteman dan melihat budaya yang berbeda sekaligus menjaga privasi Anda tetap utuh.

Akomodasi Mandiri

Untuk tinggal lebih lama atau jika Anda ingin ruang Anda sendiri untuk memasak, apartemen, pondok, kabin, dan vila sangat ideal. Banyak properti mandiri memiliki perabotan dan fasilitas yang luar biasa, memungkinkan Anda untuk tinggal selama diperlukan. Di negara yang lebih panas, vila mungkin memiliki kolam renang sendiri sehingga Anda dapat beristirahat di bawah sinar matahari.

Baca Juga :   Hal Gratis yang Bisa Anda Dapatkan di Bandara

Duduk di rumah memungkinkan perjalanan jangka panjang yang fleksibel. Ketika pemilik rumah pergi, seseorang harus merawat rumahnya. Pengaturan ini mencakup pekerjaan rumah tangga, penitipan hewan peliharaan, dan tugas-tugas lainnya. Pemilik dapat tenang mengetahui rumah mereka aman, sementara pelancong menikmati perumahan yang nyaman dan gratis.

Wisatawan yang duduk di rumah membutuhkan pengalaman dan referensi dan mungkin perlu menghabiskan lebih banyak waktu di situs web dan media sosial.

Hotel

image from : unsplash.com

Kebanyakan orang tinggal di hotel, dan ukurannya mungkin berbeda. Kamar-kamar mewah menyambut tamu dengan pelayanan yang terbaik. Nikmati makanan lezat, layanan terbaik, dan salah satu pengalaman persewaan liburan mewah terbaik yang pernah Anda miliki. Hotel biasanya menyediakan perawatan spa, golf pribadi, naik helikopter, aktivitas hutan belantara, menawarkan liburan yang luar biasa dan banyak lagi.

Baca Juga :   Cara Mengurangi Stress Saat Traveling

B&B

B&B menawarkan layanan bed and breakfast untuk wisatawan. B&B adalah semacam guest house atau homestay. Pemilik biasanya tinggal di penginapan dan membagi ruang mereka dari tamu dan sering menyajikan sarapan ala Inggris.

Resor

Selain hotel, resort menjadi alternatif tempat menginap. Liburan bersama keluarga paling baik dihabiskan di resor serba lengkap dan mandiri. Mereka dapat ditemukan di dekat kota atau di pedesaan, daerah terpencil yang sempurna untuk liburan romantis seperti bulan madu.

Motel

Berlokasi nyaman di sebelah jalan raya, hotel ini memiliki lokasi yang strategis. Sebagian besar motel dapat ditemukan di daerah pinggiran kota atau di sepanjang jalan raya utama dengan setidaknya 10 kamar di motel, kebanyakan kamar ganda atau tunggal. Biasanya tempat ini menyediakan tempat parkir dan layanan katering.

Baca Juga :   10 Alasan Terbaik untuk Traveling dengan Kereta Api

Farmstay

image from : unsplash.com

Jika Anda mencari cara yang benar-benar unik untuk menikmati daerah pedesaan, farmstay adalah pilihan yang tepat. Tamu Anda akan menginap di rumah tuan rumah, seperti Bed & Breakfast, tetapi dengan bonus tambahan berupa partisipasi dalam berbagai aktivitas langsung.

Bepergian dengan kelompok kecil (dua orang dewasa dan hingga empat anak), penginapan pertanian akan membuat Anda merasa seperti tinggal bersama petani setempat dan keluarganya.

Camping Area

Fasilitas dengan penjaga keamanan tempat pengunjung dapat memarkir RV, berkemah, dan rumah mobil lainnya semuanya tersedia. Campers biasanya dipersilakan untuk membawa makanan mereka sendiri dan memarkir kendaraan mereka di lokasi.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *