Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

Rahasia Tampil Stylish dan Tetap Nyaman Berlibur

3 min read

image from : unsplash.com

Pernahkah Anda melihat foto liburan Anda dan menyadari bahwa pakaian Anda sangat buruk? Ketika kita pergi berlibur kita hanya ingin bersantai, menghilangkan stres dan tidak mengkhawatirkan satu hal pun, terutama lemari pakaian kita. Selama beberapa hari itu semua tentang kenyamanan, melonggarkan dan bersantai, jadi berusaha untuk tampil gaya dan kompak sepertinya tidak sesuai jadwal.

Di sisi lain, memiliki beberapa foto bagus di mana Anda berpose di depan monumen atau menikmati koktail di bar mewah selalu merupakan nilai tambah. Jika Anda bosan dengan foto liburan Anda dan ingin menghindari penampilan seperti turis yang berpakaian buruk, jangan khawatir. Dengan tip ini, Anda akan terlihat luar biasa dan merasa hebat pada saat yang bersamaan.

Tinggalkan Heels Anda di rumah

image from : unsplash.com

Ketika Anda sedang berlibur, Anda akan menghabiskan sebagian besar waktu Anda menemukan tempat-tempat baru atau bersantai di pantai. Tidak ada ruang untuk sepatu hak mewah. Ya, mereka membuat kaki Anda terlihat lebih panjang dan dapat menonjolkan pakaian apa pun, tetapi apakah Anda lebih suka fokus pada kaki pegal atau pemandangan indah? Untungnya, sepatu hari ini hadir dalam berbagai gaya, cetakan, dan warna, jadi cocok dengan apa saja. Misalnya, sepatu Vans yang modis dan fungsional serta bergaya, dan Anda dapat memadukannya dengan semua pakaian Anda.

Baca Juga :   10 Gunung Tinggi di Dunia Yang Bisa di Jelajahi Semua Kalangan

Dapatkan sol karet untuk berjaga-jaga

Jika kaki Anda cenderung sakit setelah berjalan jauh, pertimbangkan untuk mengemas sepasang sol karet. Itu dapat dengan mudah masuk ke dalam tas Anda sehingga Anda dapat membawanya ke mana saja.

Layering selalu merupakan pilihan yang baik

Jika Anda ingin menghindari rasa panas atau dingin, pelapisan adalah cara yang harus dilakukan. Dengan cara ini Anda dapat melepas sesuatu saat Anda mulai kepanasan dan mengenakan sesuatu saat Anda merasa kedinginan. Selain itu, busana berlapis selalu tampil lebih stylish. Misalnya, gaun lucu yang dipadukan dengan kardigan yang nyaman dan syal yang ringan akan terlihat bagus untuk Anda dan membuat Anda tetap nyaman selama perjalanan.

Pilih tas yang bergaya

image from : unsplash.com

uka atau tidak suka, satu hal yang pasti bisa merusak keseluruhan pakaian Anda adalah fnny pack. Karena Anda membutuhkan tempat di mana Anda akan menyimpan uang, ponsel, kunci, air, dan kebutuhan penting lainnya, pilih tas jinjing bergaya yang juga memiliki ruang untuk jaket dan kamera Anda.

Jangan memakai pakaian yang tidak pas

Anda tentu akrab dengan trik di mana Anda membeli ukuran yang lebih kecil untuk memotivasi diri Anda sendiri untuk menurunkan berat badan. Nah, selama beberapa hari liburan Anda, Anda pasti tidak akan menjalankan diet ketat dan berusaha menurunkan berat badan ekstra itu, jadi hindari mengemas pakaian yang tidak pas untuk Anda.

Baca Juga :   20 Tips Mengemudi dengan Aman

Selain itu, hindari mengemas kemeja yang membatasi gerakan lengan dan bahu. Pakaian yang terlalu kecil tidak akan terlihat bagus untuk Anda dan akan membuat Anda jauh lebih tidak nyaman.

Sedikit Lebih Baik

Alih-alih mengemas semua yang Anda miliki, pilihlah beberapa barang klasik yang dapat Anda padukan dengan mudah. Dalam hal pakaian berkualitas, jangan takut untuk menghabiskan sedikit lebih banyak. Lagi pula, barang-barang berwarna netral yang dibuat dengan baik seperti blazer, cardigan, gaun, dan celana akan bertahan bertahun-tahun dan dapat dengan mudah didandani dengan aksesori yang dipilih dengan cermat. Dengan potongan pakaian ini Anda akan dengan mudah mendapatkan pakaian yang ideal untuk hari itu tanpa menghabiskan satu jam di depan cermin di kamar hotel Anda.

Dengan tips ini Anda akan tampil menawan setiap saat tanpa mengorbankan kenyamanan Anda.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *