Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

5 Alasan Bagus untuk Mempertimbangkan Penerbangan First Class

3 min read

image from : unsplash.com

Apakah penerbangan dengan first class layak? Pasti ada alasan untuk mempertimbangkan penerbangan kelas satu (kelas bisnis) ini.

Pernahkah Anda melihat orang sembarangan melewati keamanan, sementara Anda sambil menunggu dalam antrean sepanjang satu mil? Pernahkah Anda memperhatikan mereka melewati pintu kaca buram ke lounge eksklusif, saat Anda mencoba mencari tempat duduk di area keberangkatan yang ramai? Dan pernahkah Anda melihat mereka menyeruput koktail, saat Anda membawa tas tangan ke bagian belakang pesawat?

Ya, penerbangan kelas satu memiliki keuntungan, tetapi apakah fasilitas yang didapatkan ini sepadan dengan yang Anda bayar?

Dalam beberapa kasus memang demikian, terutama jika Anda menginginkan cara yang lebih nyaman dan menyenangkan untuk bepergian. Dan karena sebagian besar maskapai penerbangan mulai membebankan biaya tambahan untuk semuanya, mulai dari bagasi hingga botol air, Anda dapat tenang mengetahui bahwa Anda tidak perlu membayar biaya tersebut.

Tidak yakin apakah kelas satu sepadan? Pertimbangkan lima keuntungan dari penerbangan kelas satu atau kelas bisnis ini.

  1. Mengurangi stres
Baca Juga :   Alasan Mengapa Bepergian Bisa Membuat Anda Lebih Mudah Mendapatkan Pekerjaan
image from : unsplash.com

Jika Anda membenci garis keamanan yang panjang dan kerumunan orang yang menunggu untuk naik, penerbangan kelas satu adalah pelarian yang nyaman dari stres dan ketidaknyamanan perjalanan udara. Anda bisa Check-in lebih cepat karena adanya penyaringan prioritas di banyak bandara, juga boarding prioritas di pintu gerbang.

Bisakah Anda bayangkan betapa stresnya menunggu untuk naik ke pesawat ditambah rasa cemas apakah akan ada ruang untuk bagasi Anda di loker overhead ketika Anda akhirnya naik.

Jika Anda salah satu penumpang kelas satu, berjalanlah ke gerbang Anda dari lounge bandara yang nyaman, minum minuman yang menyegarkan, dan makanan ringan gratis. Anda Tidak perlu lagi mengantri untuk boarding, cukup lewati boarding prioritas dan temukan kursi Anda yang nyaman dengan banyak ruang untuk barang bawaan Anda.

  1. Tiba dengan mudah

Penerbangan dua jam tidak akan membuat banyak perbedaan, tetapi jika Anda telah melakukan perjalanan ke luar negeri, Anda pasti tahu persis bagaimana rasanya tiba di tempat tujuan Anda benar-benar lelah.

Alih-alih berdesakan di kursi kecil dengan ruang kaki yang sangat sedikit dan tetangga Anda menempati seluruh sandaran tangan, di penerbangan kelas satu Anda memiliki ruang untuk bersantai dan tidur. Kursi tidak hanya sedikit bersandar, tetapi sebenarnya diubah menjadi tempat tidur! Pada penerbangan jarak jauh memiliki kursi yang nyaman dengan bantal yang lebih baik,  selimut yang bagus dan pramugari yang penuh perhatian yang mengurus semua kebutuhan Anda, benar-benar akan membuat berbeda! Baik Anda bepergian untuk bisnis atau liburan, penerbangan kelas utama akan membawa Anda ke tujuan dengan lebih nyaman.

  1. Makanan dan minuman gratis!

Tidak ada yang akan berkata, “Saya memilih kelas satu karena makanan dan minuman gratis.” Tapi bukankah itu tambahan yang bagus?

Menggunakan kartu kredit ketika ingin makan atau minum di dalam pesawat, sepertinya hal itu sudah menjadi hal biasa di kelas ekonomi akhir-akhir ini. Namun, duduk di kelas satu dan memesan apa pun yang Anda inginkan adalah perubahan yang menyenangkan! Tentu saja, itu bukan alasan untuk meminum koktail secara berlebihan, tetapi tidak apa-apa. Anda boleh memanjakan diri Anda dengan penerbangan kelas satu, jadi jangan lupa untuk menikmati fasilitasnya!

  1. Kesempatan Bekerja
Baca Juga :   Pantai terbaik di Wilayah Indonesia selain Bali, yang tidak akan kamu lupa
image from : unsplash.com

Tergantung pada alasan perjalanan Anda, tetapi bisa bekerja dengan nyaman bisa sangat berharga bagi sebagian wisatawan tertentu. Ketika Anda sering bepergian, sehingga kehilangan 10 jam atau lebih dalam penerbangan bisa sangat merepotkan.

Dengan banyak ruang, stopkontak, dan seringkali WiFi gratis, menyelesaikan beberapa pekerjaan, merencankan pertemuan selama penerbangan atau bahkan menjadwalkan rapat tiba-tiba menjadi jauh lebih mudah.

  1. Peluang jaringan

Untuk pelancong bisnis, penerbangan adalah peluang bagus untuk memperluas jaringan bisnis Anda. Sebagai penumpang kelas satu atau bisnis, Anda dapat mengelilingi diri Anda dengan orang-orang bisnis yang sukses dan melakukan percakapan yang menarik.

Menurut Virgin Atlantic, 1 dari 5 pelancong memiliki hubungan kerja dengan seseorang yang mereka temui di pesawat.

 

Gabriel – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *