Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

Hostel paling angker Di Seluruh Dunia untuk dikunjungi Saat Halloween

4 min read

image from : unsplash.com

Jika Anda butuh inspirasi untuk Halloween tahun depan, inilah sepuluh hostel paling berhantu di dunia tempat Anda dapat menghabiskan malam paling menakutkan tahun ini!

Glenmaure Hostel, County Wicklow, Irlandia

Ditemukan di lembah pedesaan Irlandia, hunian yang tidak menaruh curiga ini benar-benar terputus dari dunia modern, tanpa aliran air, listrik, atau penerimaan telepon. Jika pemikiran untuk pergi tanpa media sosial selama lebih dari beberapa jam tidak membuat Anda takut, mungkin hantu Glenmaure akan melakukannya!

Asrama berhantu ini berasal dari tahun 1904 dan memiliki hubungan yang kuat dengan lembah bersejarah tempat ia berada. Bangunan ini bertahan melalui cinta dan perhatian yang dilakukan oleh para sipir sukarela dalam pemeliharaannya, yang mengklaim telah berinteraksi dengan hantu penduduk yang dijuluki ‘ Maria Menakutkan’. Dikatakan bahwa Mary telah menyentuh beberapa sipir dan bahkan memindahkan barang-barang di sekitar kamar mereka.

Di Glenmaure, di mana jalur pendakian berhantu menjadi daya tarik utama. Legenda mengatakan bahwa 700 tentara yang tewas dalam Pertempuran Glenmaure abad ke-16 masih menghantui lembah, dan beberapa pejalan kaki melaporkan melihat penampakan di sekitar jalan.

Hostel Celica, Ljubljana, Slovenia

Di sudut paling menakutkan di Ljubljana terdapat sebuah asrama yang menarik, unik, dan benar-benar menakutkan. Hostel Celica adalah prestasi arsitektur yang luar biasa yang dibuat dari bekas Penjara Tentara Yugoslavia. Sejarah bangunan sebagai penjara berasal dari akhir tahun 1800-an dan dindingnya memiliki banyak cerita.

Baca Juga :   Cara Sederhana untuk Berbaur dengan Penduduk Lokal

Sel-sel yang dikonversi sekarang menjadi kamar tidur asrama, yang diberikan kepada tamu secara acak sama seperti yang diperuntukkan bagi narapidana. Asrama ini telah mempertahankan beberapa sel isolasi bawah tanah tergelap dalam kondisi aslinya, yang sekarang beroperasi sebagai museum yang mendidik dan mengejutkan pengunjung. Mereka yang bermalam di sini harus berani bertatap muka dengan yang tidak bisa dijelaskan. Dengarkan suara-suara tanpa tubuh dan langkah kaki bergema melalui koridor kosong di luar pintu sel Anda.

Burg Hostel, Sighișoara, Rumania

Dibangun pada abad ke-17, kompleks Rumania yang menakutkan ini telah diperbarui dengan fasilitas modern tanpa kehilangan karakter bersejarahnya. Meskipun usianya mungkin membuat para tamu waspada terhadap satu atau dua hantu, Burg Hostel tidak mengklaim berhantu, sebenarnya lingkungan asrama yang menyeramkanlah yang membuatnya mendapat posisi dalam daftar ini.

Tempat tinggal sederhana ini dapat ditemukan di kota kecil Sighișoara di Rumania, di mana jalan berbatu dan rumah berusia berabad-abad menjadi tempat yang sempurna untuk kisah vampir Transylvania. Tidak mengherankan, ketika Anda mengetahui bahwa Sighișoara sebenarnya adalah tempat kelahiran Vlad the Impaler – inspirasi kehidupan nyata untuk Drakula karya Bram Stoker. Panglima perang Rumania yang kejam ini menjadi terkenal selama tahun 1400-an karena haus darah dan kegemarannya menusuk korbannya. Burg Hostel terletak di dekat rumah keluarga lama Vlad dan bekas penjara, jadi pastikan untuk menutup jendela Anda di malam har.

Hostel AS, San Diego, AS

Pada abad ke-18, bisnis berkembang pesat di Distrik Gaslamp San Diego. Rumah bordil sangat diminati dan melihat banyak karakter kumuh melewati pintu mereka. Para ahli okultisme percaya bahwa energi paranormal biasa terperangkap dalam jenis bangunan ini. USA Hostels di San Diego tidak asing dengan kepercayaan ini, setelah mendapatkan reputasi yang cukup angker.

Selama bertahun-tahun para tamu mengklaim mengalami hal yang tidak dapat dijelaskan; paling sering melihat lampu menyala dan mati dan merasakan udara dingin melewatinya. Tidak berhenti di situ, karena banyak yang bahkan melaporkan ditangkap pada malam hari oleh tangan yang tak terlihat dan mendengar suara-suara tanpa tubuh dan ledakan keras dari kamar asrama mereka. Klaim semacam itu telah menyebabkan hostel menjadi tujuan populer bagi para pemburu hantu, jadi jika Anda berharap untuk bertemu dengan roh gelisah USA Hostels bisa menjadi taruhan yang bagus!

The Pirate Haus Hostel, St Augustine, AS

Pirate Haus Hostel yang diberi nama tepat terletak dekat dengan Perbendaharaan Spanyol Kuno, yang terkenal digerebek oleh sekelompok bajak laut pada tahun 1668. Selama penggerebekan ini, diceritakan bahwa seorang wanita bernama Estefania lari dari rumahnya dalam ketakutan, mencengkeram adik bayinya dalam pelukannya. Ketika perompak mulai menembakkan pistol mereka ke Estefania, adik perempuannya terbunuh.

Baca Juga :   Hal-Hal Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Bepergian Ke Afrika Timur

Mungkinkah cerita ini berkontribusi pada laporan besar aktivitas paranormal dari dalam asrama yang konon berhantu ini? Kecurigaan terhadap aktivitas poltergeist marak, dengan klaim barang-barang yang dilempar dengan kasar dari rak dan penampakan bola cahaya biru di Kamar 6.

HI Ottawa Jail Hostel, Ottawa, Kanada

Hostel Penjara HI Ottawa dianggap sebagai salah satu tempat paling menyeramkan di Kanada, dan bahkan merupakan asrama paling berhantu di dunia!

Penjara Ottawa tua adalah lembaga yang terkenal suram , sangat kontras dengan asrama yang ramai  saat ini. Tahanan dipisahkan dari semua interaksi sosial dan dijejalkan ke dalam sel kecil yang gelap. Pembunuhan dan eksekusi adalah kejadian sehari-hari di penjara di mana banyak pria, wanita dan anak-anak bertemu di penghujung hari.

Banyak orang yang telah masuk mengatakan bahwa mereka diliputi oleh kesedihan, ketakutan, dan kemarahan. Yang lain bahkan mengklaim melihat sosok melayang di ujung tempat tidur mereka. Sebagian besar laporan aktivitas paranormal berasal dari bekas sel isolasi, hukuman mati dan bekas tiang gantungan. Salah satu hantu paling legendaris di asrama adalah hantu Patrick James Whelan, seorang tahanan yang digantung di depan umum pada tahun 1869 dan hantu yang diklaim banyak orang bersembunyi di sekitar tempat itu.

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *