Per4an | Media Online Informasi Perjalanan

https://www.per4an.com | CCTV Online Lalu Lintas, Info Mudik, Tips & Trick Perjalanan, Radar Pesawat Terbang & Kapal Laut, Agen Bus

Berikut Tempat Berlibur Berdasarkan Status Hubungan Anda

3 min read

image from : unsplash.com

Cinta ada di udara… atau mungkin tidak? Apakah Anda berpasangan, berkencan, baru saja putus atau lajang yang bahagia, dunia hubungan (atau ketiadaan) bisa menjadi indah dan sangat kompleks. Sekarang, buang bug perjalanan itu ke dalam campuran dan itu menjadi lebih rumit. Berkompromi tentang tempat makan untuk makan malam saja sudah cukup sulit, tetapi mencari tahu ke mana harus pergi berlibur adalah level selanjutnya.

Bagaimana cara Anda memilih suasana liburan yang tepat untuk tempat Anda berada? Untungnya, kami telah melakukan bagian yang sulit… baca terus untuk tujuan liburan terbaik berdasarkan status hubungan Anda. Jadi, Anda dapat menjalani kehidupan liburan terbaik Anda, tidak peduli bagaimana kehidupan cinta Anda.

1. Belum Ada Status

Jadi Anda belum mendapatkan kepastian? Untuk berkomitmen atau tidak berkomitme? Jangan biarkan hal itu membuat Anda cemas dan menghentikann untuk bersenang-senang. Tempat terbaik untuk membantu Anda membuang kebingungan dari situasi Anda adalah tempat yang penuh petualangan, seperti Selandia Baru. Nikmati petualangan mendebarkan seperti arung jeram menyusuri Sungai Kaituna atau mendaki lanskap vulkanik Gunung Tarawera. Adrenalin mungkin memberi Anda berdua kejelasan yang Anda butuhkan. Plus, Anda akan mencoba banyak hal baru seperti bungy jumping, sky diving, dan canyon swinging.

Baca Juga :   10 Barang Penting Untuk Perjalanan Berperahu Anda Berikutnya

2. Baru saja pindah bersama

Oke, jadi ini resmi. Anda berkomitmen untuk hidup bersama di bawah satu atap. Anda baru saja membuat langkah baru yang menarik dalam hubungan Anda, jadi mengapa tidak melanjutkan tren ini pada petualangan Anda berikutnya? Liburan Anda harus ke Nepal di mana langkah Anda selanjutnya akan semakin mengikat Anda dan pasangan baru Anda.

Mendaki melalui hutan Noak dan desa-desa di lereng gunung, Anda akan menyaksikan matahari terbenam keemasan yang indah dan panorama Himalaya yang memesona di sepanjang jalan. Nepal akan memberi Anda perpaduan sempurna antara waktu berkualitas dan petualangan romantis.

3. Lajang

image from : unsplash.com

Anda harus membiarkan musim liburan menguasai Anda dan bepergian ke tempat baru adalah jenis cinta diri terbaik untuk Anda. Menjadi seorang lajang berarti Anda dimiliki dan dioperasikan secara mandiri, jadi destinasi hangat yang menyenangkan dengan laut berkilauan dan pantai pasir putih seperti Kroasia adalah tempat yang tepat untuk Anda!

Kroasia menawarkan yang terbaik, banyak aksi di daratan begitupun dengan relaksasi di laut. Pergi sendiri atau bersama teman, bagaimanapun juga, Anda akan memiliki waktu terbaik. Plus, tidak ada waktu yang lebih baik untuk mempertimbangkan perjalanan sosial, Anda akan bertemu dengan kru dan sahabat baru dari seluruh dunia.

Baca Juga :   7 Tips Menulis untuk Memulai Jurnal Perjalanan Anda sebagai Traveler

4. Anda punya bae

Kisah cintamu bersinar! Jadi, carilah matahari dan nikmati baecation di Belize yang menakjubkan. Dari berjalan-jalan di sepanjang pantai berpasir putih hingga hutan eksotis, inilah tempat liburan romantis yang tak terlupakan. Baik Anda berkayak melintasi perairan Karibia yang sebening kristal atau bersnorkel di Belize Barrier Reef, Anda akan menikmati setiap momen dengan minuman favorit Anda.

5. LDR

Hubungan jarak jauh (LDR) itu sulit, jadi pilihlah tempat seperti Kanada yang memungkinkan Anda mengalami hal-hal baru dan membuat kenangan baru sambil memberi Anda QT yang sangat dibutuhkan bersama. Udara pegunungan yang segar, berkano di sepanjang River of Golden Dreams, tidur di jantung Pegunungan Rocky Kanada, Anda akan mendapatkannya. Anda dan kekasih jarak jauh Anda akan pergi dengan perasaan segar dengan sepenuh hati.

6. Baru Putus

image from : unsplash.com

Tidak ada obat yang lebih baik untuk patah hati daripada bepergian. Kemasi tas Anda dan pergilah ke Mesir, saatnya untuk mencoret tujuan yang selalu ingin Anda kunjungi. Keluarlah dari zona nyaman Anda dan masuki dunia kuno Firaun dan Piramida Besar. Rasakan Kairo yang menawan dan apung perlahan menyusuri Sungai Nil, inilah perawatan diri yang Anda butuhkan.

Baca Juga :   Bagaimana Mengetahui Apakah Anda Seorang Wisatawan Atau Turis?

8. Hubungan yang Rumit

Aktif lagi? Mati lagi? jadi inilah ide yang akan membantu menjernihkan masalah ketika sedang bertengkar. Pergilah ke Emerald Isles untuk liburan yang Anda butuhkan. Negara impian ini penuh dengan penduduk setempat yang ramah yang mungkin memberi Anda semua keberuntungan yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan masalah. Dari menuangkan pint Anda sendiri di Guinness Storehouse hingga Cliffs of Moher yang menakjubkan, dan pemandangan Giant’s Causeway yang tidak nyata.

9. Berbulan madu

Saatnya untuk perjalanan bulan madu sekali seumur hidup ke Afrika Selatan, Zimbabwe, dan Botswana. Afrika Selatan adalah kombinasi TERBAIK untuk liburan bulan madu yang sempurna: petualangan, romansa, dan relaksasi. Nikmati pemandangan Cape Town dari Table Mountain, ikuti safari Afrika asli untuk melihat lima besar, atau arung jeram menyusuri jeram Zambezi. Apa pun yang Anda lakukan, ini adalah cara terbaik untuk merayakan pernikahan!

 

GabrielGiovany – UKDW 2018


About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *